i'm yours

assalamualaikum....

hallo semuanya... saya lagi kangen nih sama ADE SULISTIANA. eh tau gak sih setiap aku sms 'aku kangen deh sama kamu' dia jawab apa coba ? dia jawab gini 'kok aku engga ya hahaha'. ya ampuuuuuuuuuuun mangkanya ya aku tuh sabaaar banget kalo dia lagi gitu huh !!!! tapi ya kok aku berasa makin lama ada yang berubah ya sama kamu ? apa pun itu aku gak tau dan gak bisa jelasin, yang pasti aku tuh sayang sama kamu bangsun ahaha... jadi inget waktu pertama kali kenal hahaha ga sengaja aku add kamu di fb trus pas pertama kali ketemu dan itu bener-bener aku gak percaya kalo ternyata emang kita satu sekolah, trus pas kamu pertama kali ke rumah aku, trus pas tanggal 16 februari itu yang bikin jantung aku rasanya udah kayak di kocok, and then pas tanggal 22 april, you're my special. aku jadi kangeeeeeen deh ahahaha

tapi kalo di liat sekarang ya, kok ada yang berubah ya dari kamu ? padahal aku gak maksa membuat kamu berubah jadi apa yang aku mau karena aku sayang sama kamu apa adanya seperti prinsip dan syarat yang waktu itu aku kasih. ya mungkin kalo memang kamu agak berubah untuk kebaikan kamu, aku sih fine fine aja. hanya tiga kata yang bisa aku hanya bisa aku sampaikan ke kamu i just wanna say I LOVE YOU

yours
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar