I ♥ Nazril ilham & Nicholas saputra

heyoooo !!!
bertemu lagi dengan aku si pengembala kambing (lho!!!), posting ini khusus membicarakan tentang mantan gw (BUKAN DEH SERIUS BUKAN) Nazril ilham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel 'peterpan'. yuhuu... gw sih biasa sama bandnya tapi arielnya itu loh. RUAAARRR BIASAAA.

gw akuin vokalis band terganteng di Indonesia ini adalah ariel. mmm dia apa ya ?? perfect deh. gw suka bodynya yang atletis, gw suka wajahnya yang membuat gw selalu tersenyum, gw suka gayanya yang macho+maskulin, gw suka sikapnya yang sangat penyayang dan tanggung jawab, gw suka gaya dia kalo lagi manggung, gw suka semuaaa yang ada di dia. intinya gw tergila-gila dengannya. tapi pasti gw malu kalo ketemu dia. hahahaha.... gw sih akuin ya kalau vokalis terganteng di Indonesia ini adalah dia. ih pokoknya kitu deh gw suka deh sama dia.

ada satu lagi seorang pria yang memaksa gw harus meliriknya yaitu Nicholas saputra. it's a perfect man too. yang membuat gw juga menggilainnya. enak ya jadi dian sastro waktu di film AADC. hohoho...

udah ah nanti gw tambah error lagi otaknya. hahaha.. byebye blogeeyyy ku tayaaaang.

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar