after school

hey my b, tau ga sih ? lo harus tau ya !! pokokny harus tau satu hal yang sangat membuat gw badmood dan agak tidak penting buat kalian ialah..... gw males balik kesekolah. yayaya emang gw harus bersyukur, gw adalah orang yang masih bisa ngerasain bangku sekolah. but, why i was too lazy to go to school. gw aja yah baru setaon setengah di sana tuh dah males banget, bosen banget tau belajar di sana yang gitu-gitu aja. fieldtrip kek, apa kek, outdoor kek, keseeeeeel gw ah !!! 
okelah lupakan kekesalan gw yang itu. eh iya kemarin gw pulang sekolah keujanan padahal mau nunggu sampai benar-benar reda tapi gwnya udah pengen banget pulang jadi gw sedikit gerimis-gerimisan,and i'm not afraid will became ill, why? because no one cares about me. ha       ha         ha...... okelah ga usah di pikirin. trus pas gw udahan mandi ka bagus sms gw daaaaaan nembak gw. hm okelah gw sih karena ga punya feel dan takut ngejalanin hubungan yang asal-asalan karena gwnya ga ada feel jadi ya gw tolak aja (maap) sebenernya gw ga mau publish sih tapi yah gw juga lagi males aja pengennya ngetik mulu. 
btw, entah kenapa ya gw pengen ngekost akhir-akhir ini, gw mau hidup mandiri, dan bebassssssszzzz. tapi gw juga tau kok batas bebas yang seharusnya -________- (oke yang ini gw juga tau sangat ga penting dibahas)


IRZHA




.

0 komentar:

Posting Komentar