call him P5 (dibaca: pelima)

haluuuuuuuu everbodys, aku kangeeen ga ngeblog nih. hehehe apakabar denagn gw ? so far so gooood. sekolah gw ? aduuuuh ngebetein ya tapi gw tetep semangat kok soalnya hehe, kenapa gw bisa semangat ? ya karena satu hal ini. P5, dia adalah inceran gw sekarang haha aduuuh gw malu sih cerita-cerita disini soalnya gimana ya hm takut orangnya baca kan berabe kalo di dunia maya sekarang udah canggih kalah uptodate gw mah, mangkanya gw sebenernya mau cerita tapi yaa ragu-ragu juga hehe. next time nanti gw ceritain lebih spesifik deh. yang jelas P5 itu adalah inceran gw dan di sekolah gw sering deket jaraknya sama dia haha wong sekelas gimana toh. ah gitu deh pokoknya yah, ya udah yaa gw jadi senyum-senyum sendiri nih gara-gara tadi first timenya gw chat sama dia hihi minyiminyi :) seneng banget gw. dia itu temennya temen kelas X4 gw dan mereka punya band dan karena temen gw itu minta follow grup bandnya di fb jadi ya gw follow aja dewh. ihihi seneng deh gw hari ini walaupun tadi chatnya cuma gitu-gitu aja tapi gw sampe sekarang aja ga berenti senyum-senyum sendiri hahahaha udah yaa nanti di lanjut gimana perkembangannya. byeee buyeee :D


nb : gw sama si bule cairo itu udah ga jelas hubungannya. emang yee susah punya pacar bule + longdistance lagi jadi bubar deh kita.

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar