Love BTA

heyoo blogger!!

UAN selesai loh!! WOW, lepas satu beban di hati gw dah hehehe. hmm, hasilnya gimana yah ??. pokoknya gw udah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai terbaik yang memuaskan buat gw dan ayah, ibu gw tentunya. yang penting gw udah berusaha dan yang menetukan nantinya gimana, gw serahkan semua kepada Allah SWT.

by the way, gw kan pernah janji mau nyeritain tentang BTA yang berperan penting juga dalam menolong gw untuk menghadapi UAN, jadi gw sekarang mau cerita tentang gw dan BTA dari awal gw masuk sampai hari terakhir selesai yaitu kamis minggu lalu.

awal gw masuk BTA karena ajakkan temen gw yang imut-imut kayak marmut alias TRIKAYACUDDI PRATIBALA, HAPPY HANIFAH, DAN AMANDA MALIHATI. mereka menghasut gw untuk ikut tuh bimbel, dan oke gw setuju. setelah itu hari pertama gw BTA kalo gak salah hari selasa dan kalo gak salah juga yang pertama kali ngajar itu ka ADE di pelajaran B.Indonesia. asik deh ada selingan bercanda juga nah setelah itu gw lupa beberapa minggu gw di ajarin sama siapa dan belajar apa pokoknya hampir sebulan gw ikut BTA gw di ajarin sama sih mr.F itu dia ngajar ******* (sorry gw takut orangnya baca ini blog jadi gw sensor namanya sama pelajarannya). awalnya gw biasa aja tapi lama-lama gw jadi sering senyum gitu kalo ngeliat dia dan beberapa kali pertemuan gw ngeliat dia pake baju biru terus mungkin di lemarinya cuma punya baju yang warnanya biru semua kali ya, oke balik lagi. dan beberapa bulan kemudian tepatnya hari kamis gw kan 2 sesi tuh yah, sesi yang pertama gw belajar di tempat asal gw, bacang putih. dan di karenakan mati lampu di bacang putih akhirnya di pindahin deh sesi ke 2 ke bacang kuning. nah di sesi ke dua ini belajar matematika sama ka MAUL. anak UNJ yang otaknya encer banget, waktu itu gw inget banget gw sama yang lain belajar tentang peluang. semua soal di babat abis dengan cara yang sangat singkat banget dan dari situ lah si happy mulai menaruh hati ahahah maaf yah hap kalo gw ngebocorin.

lanjuut, oh ya pas di sini siy cuddi udah gak BTA lagi soalnya di sibuk ngeballet (jiih apaan tuh ngeballet?? yah intinya jadwal balletnya bentrok sama BTA). manda juga udah mulai absen. akhirnya gw dan happy yang selalu full absen hadirnya. beberapa minggu kemudian kan libur semester 1 jadi BTA juga libur. setelah itu BTA lagi, beberapa minggu kemudian gw di BTA bcang putih sekelas bikin foto tahunan(halah yah pokoknya begitulah jenisnya) bareng happy, amalta, ijun, punto, dibya, dan yandivi. ada yang gak ikut juga sih. nanti yah gw maukin fotonya.

terus, belajar kayak biasa deh. sampai pada akhirnya hari kamis, 23 april 2009 itulah hari terakhir gw BTA. itukan hari kamis jadi ada 2 sesi. sesi pertama belajar matematika bareng ka HERIS yang juga sekelas di kampus sama ka MAUL. lalu sesi terakhir di isi sama ka ADE fisika bukan B.Indonesia. dan di sesi itu juga gw di bikin malu sama seseorang yang gak taunya udah nangkring di depan pintu kelas gw. mana gw duduk deket situ trus tampangnya dia serem gitu (maaf yah buat lo yang merasa) alhasil gw teriak sekeras-kerasnya trus kan ka ADE dan anak-anak yang lagi meratiin dia jadi bingung kenapa gw teriak akhirnya mereka semua langsung nengok gw dan tertawa terbahak-bahak 'DASAR KALIAN SEMUA'. itu lah kisah gw yang sebenernya gak seru buat di posting tapi kalo kalian yang baca post ini tau aslinya perjalanan gw ikut BTA kayak gimana, pasti akan bilang seru deh karena emang aslinya seru hehehe...

oh ya, tambahan buat PJLnya, si 'kakak belah tengah' a.k.a ka JAKA dia pjl paling seru buat dia ajak ngocol-ngocolan da tebak-tebakkan hahaha...

thanks
IRZHA :?

0 komentar:

Posting Komentar