Nayla si 'kembaran ku'

hai blogger..

mungkin bagi kalian yang sudah mengenal gw tau siapa itu nayla yang sering gw omongin di posting gw sebelum-sebelumnya. tapi buat kalian yang belum tau sekarang gw kasih tau nih siapa Nayla.

jadi gini, nayla itu kembaran gw yang jauuuh banget, jauh apanya ?? pertama, jauh umurnya. kedua, jauh tampangnya. ketiga, jauh imutnya. keempat dan seterusnya masih banyak jauhnya deh. kalau gw lahir hari rabu dini hari jam 01.00 tanggal 20 april 1994 dan secara normal, tapi kalau nayla lahir minggu pagi jam 10.40 tanggal 20 april 2008 dan secara caesar. eh tapi yah, gw sama nayla juga punya kesamaan loh yaitu sama-sama- perempuan dan sama-sama lahir di bu yang sama. hehehe....

jadi nayla itu my youngest sister. nah ini beberapa foto nayla dari awal kedatangannya di dunia sampai saat gw posting ini.

0 komentar:

Posting Komentar