14 Februari

hey all, long time no posting yeee... hehehehe
hari ini hari apa ? ya hari ini hari minggu tanggal 14 februari tahun 2010. ada yang spesial emang ya hah ?? valentine's day ??

hm, okey. menurut gw gak ada yang namanya valentine day soalnya gw gak pernah merayakan dan gak akan pernah mau merayakan, karena Allah SWT akan melaknat orang-orang yang musyrik terhadapnya, jadi yang percaya kalo valentine itu hari kasih sayang yaaa siap-siap aja deh ya di laknat, astagfirullah mudah-mudahan gw bukan termasuk golongan orang-orang yang musryik amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

oke plan pagi tadi sih jam 7an gitu gw mau atletik sekaligus main basket sama si abang, eh tapi ternyata gak jadi soalnya gw di pengaruhi gitu deh sama temen gw huu!! trus kan abang gw ajak belajar bareng jadi barteran ilmu tapi gak jadi juga soalnya dia mau try out simak UI di tempat lesnya, GOOD LUCK ya Baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangs :)

gw boseeeen deh, sumpeh gw bosen banget nih di rumah.

miss you (A)
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar