about him

now 9 pm, baru aja gw sms si dia tapi kayaknya gak di bales soalnya pasti lagi capek atau belum kelar lesnya. mmm ya ya ya gw tau anak kelas 3 banyak lesnya dia ipa pula lagi jadinya kan harus ekstra tuh otaknya di isi hahahahahha....... yang jelas tadi siang seneng banget dia yang minta sendiri loh buat ketemua sama gw walau pun cuma di lapangan hahahaha soalnya di tempat yang kita janjiin ternyata ada guru yang ngeribetin. well, dari pada adu bacot sama tuh guru mending nyari aman aja deh. hehehe... walaupun dianya gak jelas, jadi kan dia minta gw buat nyamperin dia, okeh sok atuh saya teh nyamperin dia aja ehhhh gak taunya pas gw nyamperin dia trus kan gw bilang gini "ada apa ?" eh malah dia kayak meratiin muka gw gitu, emang udah meratiin sih pas gw turun dari tangga. trus dia jawab "gak ada apa-apa, ya udah pulang gih". idiiiih sompreeet aneh banget sih lo hahahahahaha kalo kangen bilang aja deh pake ngeles segala huuuuuuuuu.....

miss you (A)
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar