anyone can help my forehead ??

hey B.
ada masalah pada jidad gw yang mulus tercinta ini huaaaa :'(

gw ceritain ya sekalian sweet sixteennya temen gw.

di mulai dari bel pulang sekolah, karena temen gw ulang tahun jadi satu kelas pada di undang ke rumahnya pas pulang sekolah itu juga, oke karena gw orangnya sangat rajin menabung saudara-saudara jadi saya lebih milih nebeng sama temen gw yang bawa motor dari pada naik angkutan umum ahahaha. ya udah kan tuh rencananya gw nebeng sama aldy si mantan ketua RW ahaha bukan deh mantan ketua kelas. dia udah deal mau nganterin gw eh gw tungguuu lama dia lagi ngambil motornya di parkiran ternyata eh ternyata kamfretodulero dia keluar dan udah boncengin rio anak paling malesin sedunia deh. ya udah akhirnya dengan rasa yang amar teramat sangat tidak bertanggung jawab mereka cabut duluan ke rumah temen gw. setan memang mereka berdua. singkat cerita gw nyampe di rumah temen gw dengan pengorbanan nebeng juga ahahaha... nyampe di sana langsung di suruh makan dan ajigilenye si aldy udah selesai makan setelah temen-temen sekelas gw yang laen baru dateng ahaha emang ya udah gendut mukanya kayak buronan hobi makan gak tau malu pula. ya udah deh pokoknya yang laen juga pada di suruh makan.

pas acara makan-makan selesai temen gw di ceplokin di luar, nah inti cerita di mulai dari sini.

jadi kan gw dan temen-temen gw sebagian lagi di ruang tamu yang pintu masuknya bersebelahan sama jendela yang gedeeee tapi di pakein teralis besi setengah dari tinggi jendela itu. trus pas gw tau acara nyeplokinnya udah di mulai gw keluar deh tuh, tadinya gw mau keluar lewat pintu eh karena gw 'liat' ada cowo lagi nongkrong di depan pintu jadinye gw keluar langsung aja nerobos jendela dan JEGEEEEEEEEEEEER jidad gw kepentok teralis besinya. YA ALLAH SAKIT BANGET. sebenernya di detik itu gw udah pingsan tapi entah kenapa gw langsung sadar di detik berikutnya untuk temen gw si obama megangin gw yang udah keleyengan dan temen gw yang laen............... pada ngetawain. memang ya kalian tuh bener-bener minta di jorokin dari lantai 200. sakiiiit banget sumpah BENJOL GEDE SAMPE DETIK INI GW POSTING. udah kayak lohan jidad gw sakiiiiiiiiiit bangetbangetan. trus kan temen gw bilang "lagian pintu gede gitu bukannya lewat situ malah lewat jendela" trus kan gw bilang "ada orang stupid lo, gak liat apa tadi ada yang nongkrong depan situ?" trus temen gw bilang "orang dari mana coba. pintu plosnong gitu gak ada orang dari tadi" gw nyolot gini "eh kampret tadi ada orang sekarang mah gak tau tuh orang ke mana, emang lo gak liat tadi ada orang pake baju putih badanya sebesar itu hah, lo pada gak liat apa ?" trus mereka ngeroyokin gw bilang gini "GAK ADA ORANG DARI TADI ENEEEEEENG". sumpah gw bingung, beneran padahal gw liat dari mata kepala gw sendiri ada orang suer deh. trus ya udah deh sisa waktunya kita semua ngeliatin temen gw yang di celplokin itu pake telor, sabun colek, air got, ampas, pasir, kopi, dll. akhirnya gw pulang jam 5an dengan jidat jenong baru gw huaaaaaaaaaaaaaaaa

*jadi yang gw liat itu siapa dong ???

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar