try

hem, sebenernya judul posting gw gak jelas sih soalnya gak tau apa yang mau di kasih. oke, posting kali ini sama seperti posting-posting gw dengan yang lain hahaha sama-sama cuma sampah, sama-sama bikin gw terlalu memikirkan, sama-sama yang lainnya deh. well, gw sama si A udah normal kembali keadaan kita, mungkin dari waktu yang kita saling jujur kita berdua agak-agak gimaneeee gitu but not for long yaaa mungkin gw juga udah mulai jaga jarak karena gw takut ganggu pikiran dia juga yang mau uan tapi setelah itu kita keadaan berdua normal kembali. cumaaaan sampai sekarang gw juga masih memberi harapan walaupun hanya sekecil butiran atom tapi makna yang ada lebih besar dari apa yang dia fikirkan mungkin. dan kalo gw mau sms dia suka mikir-mikir dulu takut ganggu lesnya tau whatever lah yang berhubungan sama pelajarannya, uan tinggal seminggu lagi buat dia so gw gak mau ganggu dia dulu takut ngebebanin dia. kalo biasa gw suka curhat sama dia mungkin sekarang di kurangin dulu ya cuma takut ganggu dia aja sih.

kalo di pikir-pikir hari tuh cepat berlalu deh, sory bukannya gw lagi puitis hehehe tapi emang gw berasa kayak gitu aja. and you know what ?? gw mau jujur tapi agak gilakhh hahaha hem hem hem.. i'm afraid if i lost A. entah kenapa ya gw akhir-akhir ini ngerasa kayak gitu. karena semakin cepat hari berlalu maka semakin dekat hari perpisahan dan semakin cepat waktu kita tidak akan bertemu sesering-sering lagi. gw takut !! sumpah !! sampe ada kali beberapa malam di saat gw udah siap buat nyenyak eh air mata gw malah jatuh karena satu hal itu. tapi ini dunia nyata sih jadi mau bagaimana pun hal itu pasti terjadi. gw selalu doain supaya dia dapat yang terbaik kok buat kehidupannya hehehe... gw gak tau kata-kata apa yang harus gw tulis buat ngungkapin yang gw rasain, intinya cuma 2 kalimat dari gw 'TAKUT KEHILANGAN' enough ya.. gw gak mau nangis lagi. banyak makna yang mau gw kasih tau tapi gw sendiri gak tau gimana ngasih taunya.

sebenernya ini suatu bukti sebuah kata 'penyesalan selalu datang di akhir'. tapi mulai sekarang gw akan nyoba kok buat hidup gw lebih berwarna. thanks for A i never forget you forever, karena kamu udah jadi salah satu maunyeh yang udah mengisi hidup ku hihihi... btw, good luck for your final exam, do the best for your parents, your bestfam, your teacher, your bestfriends, and me.


IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar