chatting with bloggy

Bloggy (B) : halooo irsaaaa
Irzha (I) : halooo bloggey lama ga ngetik disini maaf ya
B : uu iya nih sombong mentang-mentang udah punya pacar
I : hehe gak kok
B : cerita dong sama pacar kamu sekarang gimana ?
I : mmmm everyday i'm always fallin love with him hihihi ^.^
B : kenapa ? kok bisa sih tiap hari selalu jatuh cinta sama dia ?
I : iyalaah iya dooong, itu kan jurus gue buat bikin hubungan kita tetep langgeng serasa baru jadian hehehe
B : oooh, oh ya kan udah lama nih ga ngeblog, emang sibuk apa sih lo zha ?
I : sibuk ya sibuklaaah udah kelas 3 ngerjain pr, belajar, tryout, ulangan, serasa ujan tugas mulu. pr banyak, belom ini belom itu udah ada yg dateng lagi aaaaa udah deh galau gue mikirin penat penat kelas 3
B : kasian pantes lebih item sekarang, lebih kurus. kalo si ganteng sibuk apa ?
I : siganteng ? ga salah tuh ? wkwk. dia mah sibuk banget, sibuk kuadrat, sibuk kubik, sibuk kuarto, lebih sibuk dari gue deh pokoknya. yang ngeles lah, ngerjain tugas ini lah itu lah konsullah bimbellah, everything deh pokoknya. kadang juga kalo pun ga sibuk suka di sibuk-sibukin :( tapi lebih sering enggak sih.
B : trus kalo dia lagi sibuk suka marahan dong ?
I : sebenernya bukan marahan sih, karena kalo marahan kan gue sama dianya sama-sama marah hehehe kalo kita malah guenya sering ngambek bukan kitanya saling marah-marahan
B : ooh trus kalo lo ngambek biasanya dia ngapain biar lo ga ngambek lagi?
I : yaa biasanya dia sms minta maaf padahal gue tau sih yang salah gue karena gue ngambek-ngambek gitu haha tp tetep aja pasti dia selalu minta maaf mau dia yg salah kek gue yang salah kek pasti dia yang minta maaf haha hebat kan ?
B : hahaha selain itu ngapain dia biar lo ga ngambek ?
I : ya biasanya dia telepon gue langsung, kalo belum terlalu malem dia juga suka langsung ke rumah gue hehehe jadi seneng guenya
B : ooh udahan ngambekannya gitu gimana perasaan lo ?
I : perasaannya tuh kayak terbang menuju rasi bintang paliiiiiing manis. rasanya tuh makin sayang makiiiiiiiiiiin sayang sama darma ku
B : ooh kalo misalkan nih si darmanya malah lagi badmood gitu, biasanya lo ngapain biar bikin dia ga badmood lagi ?
I : kalo dia badmood trus gue lagi sama dia biasanya gue diemin bentar soalnya takut gile kalo salah-salah ngomong, ya kira-kira ga nyampe beberapa menit juga gue baru mulai ngobrol lagi, trus gue elus-elus aja rambutnya, dipijitin kek, bikinin makanan kek, pokoknya everything i do lah pokoknya. kalo lagi ga ketemu sih biasanya usahain gue telepon dia, nemenin by phone. kalo waktu belum sibuk sih webcam-an.
B : oh, lo yakin ga sih sama perasaan dia ke lo ?
I : yakin alhamdulillah
B : apa yang bikin lo yakin ? apa yang dia bisa buktiin ?
I : dia itu setia walaupun gue sering banget ngambek, dia itu ngelakuin apa aja walaupun udah malem dan jarak rumah dia ke rumah gue lumayan jauh tapi dia suka bawain makanan malem-malem kalo dia tau gue blm makan, dia orangnya sabaaaar banget ngadepin mood gue yang selalu berubah2.
B : sampai saat ini peristiwa atau kejadian apa sih yang paling sering lo kangenin sama dia ?
I : gue tuh paling kangen paling seneeeng banget waktu gue sakit kira-kira tgl 8 feb 2011, wkt itu kita belum balikan, gue lagi di uks dan dia jenguk gue disana, dianter gue pulang. tgl 14 feb wkt kita berdua balikan. waktu kerumah dia pertama kali. tgl 21 mei waktu dia ulang tahun gue nemenin dari pagi sampe hampir tengah malem. waktu bukber bareng. waktu ngerayain anniv di atlantis. waktu waaaah banyak deh
B : gimana sih perasaan lo pas dia ngajak balikan ?
I : sebenernya masih galau wkt itu, tapi gue lebih sayang dari dia yang sebelumnya, malah makin sayang sampai sekarang. gue seneng banget dan berharap bgt dari hari2 sebelumnya biar dia nembak gue lagi eh akhirnya balikan deh. gue seneng banget pokoknya makin sayaaang banget sama dia tiap detik tiap menit tiap jam tiap hari tiap minggu tiap bulan gue makin sayang banget sama dia
B : kalo disuruh bandingin dia itu kayak siapa ?
I : dia itu lain daripada yang lain, dia itu ga ada yang bisa bandingin, ayah gue raja nmr 1 dihati gue, dan si ganteng yang nmr 2 :)
B : kalo planning ke depan sama dia maunya kayak gimana ?
I : gue tiap jadian maunya sih yang serius tapi santai, ya gue setiap pny pasangan selalu mikirin buat finalnya gmn. intinya sih ikutin dia maunya gmn guenya tinggal ngelurusin dan ngembangin apa yang dia mau aja
B : sip lah, kalo misalkan dia ada di depan lo saat ini lo mau ngomong apa  ?
I : ehem okey ( pegang mik) tes 1..2..3.. mmm Darmawan Abdilah, makasih ya selama ini udah sabar banget tabah banget ngadepin aku yang moody, makasih ya atas cinta dan kasih sayang kamu yang bener-bener kalo aku punya seribu jempol udah aku kasih deh semuanya, makasih ya udah luangin waktu kamu buat dengerin aku yang bawel ngomong, makasih ya buat anniv cake nya, 21mei nya, 20aprilnya, buat semua simbol yang kamu kasih ke aku deh pokoknya, makasih selalu nganterin aku, ngelindungin aku, ngejaga aku apalagi waktu tukang minum asongan di monas tuh ih yang maksa serem gitu, makasih juga buat waktu luang kamu yang kamu luangin buat aku, makasih buat suka duka pahit manis asem asin rame rasanya hahahaha makasih yaaaang buat semuanya yah sayang. maaf yah aku blm bisa jadi yang sempurna buat hubungan kita, maaf ya aku masih ngeselin buat kamu, maaf yah aku lebih cakep dari kamu hahahaha maaf yah kalo aku ada salah sama kamu, aku ngelakuin kesalahan itu jg pasti ada maksut kok yaaang
B : harapan kamu apa buat darma ?
I : ya otomatis semoga aku dan dia semakin langgeng, semakin saling ngerti. kalo buat dalam jangka waktu pendek sih ya semoga nanti semester 2 dia ga terlalu cuek sibuk sendiri, aku tau dia mau ngejar target dan mau bener-bener dapet apa yang dia cita-citain, tapi pliiiiiis jangan cuek dong pliiiiiiiiiiiiiiiiss *nangis ditengah hujan*. ya gitu sih pokoknya makin langgeng, sayang, cinta, setia, bisa semakin nerima apa adanya, ya gitu deh ga bisa ngungkapin lagi pengen nangis :'')
B : oke deh, makasih yah udah mau posting lagi, apalagi postingnya keren begini hehe apalagi yang ngomongin orang keren yang di omongin juga keren, apalagi blognya keren, yang punya blognya juga makin keren hehe.
I  : alhamdulillah yah sesuatu, oke see you soon bloggy
B : ok see you too


IRZHA :D

0 komentar:

Posting Komentar