curhat ceritanya

darmaaaaa jangan baca posting ini yah yaang pasti kamu langsung ilfeel dan males sama aku :(

dia tuh emang harus gue ajak paksa nonton film-film romantis deh ya kayaknya biar dia tau apa yang gue mau. aduuuuuuuuuh bloggey gue ga tau harus gimana, pengen gitu dia ga egois :(( masa kalo gue perhatian sama dia pasti dia langsung 'iih yaang apaan sih langsung gitu deh kan gue jadi ngerasa di ilfeel - in sama doi, gue jadi males mangkanya. tapi kalo lagi berduaan ga gue manja-manjain juga dia kayak kucing lagi ngulet minta di manja-manja. cape deh.

ya jujur ya emang sih sampai saat ini gue masih suka ga percaya sama dia, bayangin woooy berapa kali dia bohong udah ga ngeroko eh padahal masuk ngeroko di belakang gue ? bayangin wooy gue ga pernah ngobohong ke dia tapi dia apa ? apa ? apaaaaaaaaaaaa ? bukannya gue gerah sama dia, tapi gue sayang banget sama dia, ya sakit hati aja diginiin.

dia selalu minta di manja-manjain giliran gue perhatian sama dia di depan temennya padahal gue ga over eh dia malah kayak ilfeel gitu sama gue giliran lagi berdua malah minta di manja-manjain, apa yang dia mau gue ikutin sedangkan gue................ ???????????

oh ya mau ingetin nih, blog gue ya blog gue ya jadi ungkapan isi hati gue jadi ya suka suka gue mau nulis apa

darmaaaa gue tuh sayang banget sama lo, jangan egois dong pliiis, jangan suka ngebohong dong pliiis, sayang ga sih sama gue ? sayang ga sih ? aduuuh galau nih hati gue gonjang ganjing amburadul kalo diginiin.

tau gak sih bloggey kalo bukan darma yang perhatian sama gue, yang peduli sama gue, yang selalu bikin gue senyum, yang selalu bikin gue semangat belajar, yang punya pengaruh besar dalam sebagian dihidup gue, kalo bukan dia siapa lagiiiiiiiiiiiiii ? sayangnya dia susah atau entahlah ga mikirin atau masih egois atau apalah dan mungkin juga nganggep gue remeh atau gimana lah terserah dia.

gue selalu ngingetin 'aku cuma punya kamu doang' yaaah mungkin kata-kata itu cuma keluar masuk kuping dia aja kali. gue ga pernah loh sesayang ini sama pacar :((

darmaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaa kangeeeeeeeeeeeeeen kangen kamu yang dulu sering kuatir aku, kangen kamu yang dulu yang carenya banget banget pedulinya tinggi, kangen banget sama kamuuu :') liat loh aku masih bisa senyum padahal lagi galau gini :))

bloggey aku sayang banget sama darma, sampein ya salam kangen, cinta, dan sayang ku untuk dia setiap dia buka blog aku ini.

love you darmawan :*

0 komentar:

Posting Komentar