cerita panjang

haiii bow...

dua hari yang lalu gw ulang tahun loh hahaha nayla juga. nayla kan kembaran gw yang beda 14 tahun, 10 jam, 40 menit, hehehe jadi tahun ini umur gw 15 tahun dan nayla 1 tahun yeee seneng deh banyak yang ngucapin. makasih ya buat kalian yang perhatian sama gw.

by the way, gw di kasih tau ada discount up to 70% + 15% di crocs sency. waah mau banget. soalnya setau gw crocs jarang banget tapi gw malahan lagi minata di beliin sneakers nih, ada yang mau beliin gak ?? hahaha pada gak mau rugi yah. oke, oke balik. jadinya nanti gw minta beliin sama bokap aja dah.

oh ya, ini tuh hari H-6 buat UAN. aduuh tadinya perasaan gw mulai tegang tapi untung tadi ada kayak motivator gitu ke sekolah jadi yah lumayan gak tegang-tegang banget lagi. tapi tadi ada insiden gitu. kan ceritanya ada permainan mukulin batu bata sama mukulin genteng gitu terus di suruh maju 5 peserta dan pas peserta terakhir yang bernama galih dan gw gak tau anak 9 berapa, di harus mukulin 2 genteng. wuuidih bayangin, dan pas dia mau mukul semua tuh yang ikut acaranya pada tegang dan PRAK... 2 genteng di pukul. genteng yang di atas terbelah tiga genteng yang bawah alias genteng yang ke dua gak pecah sama sekali dan beberapa detik kemudian tangannya si galih itu langsung ngucur darah. beeh... deres banget kasiaan banget deh. gw kayak ngerasain juga pasti perih. iiih darahnya tuh deres banget. kasian banget deh pokoknya. terus dia langsung di bawa ke puskesmas, untung smp gw deket puskesmas tinggal ngesot doang. huh akhirnya acara motivasi itu selesai juga dengan di akhiri sholat dzuhur berjamaah.

gw tinggal beberapa sesi lagi untuk punya harapan ketemu mr.F lagi di BTA soalny bentar lagi gw tinggal ulangan dan lulus-lulusan. hmm, gak kerasa udah mau lulus aja. nanti gw jadi kangen deh sama kakak-kakak BTA hahahha. soalnya mereka tuh asik-asik. eh iya gw belum cerita yah tentang kakak-kakak BTA ?? nanti yah laen kali gw postingin tentang kakak-kakak BTA yang oke-oke semua sampe para PJLnya oke.

udah dulu yah, udah sore nih. mungkin gw bakalan jarnag posting dulu soalnya gw harus konsen biar lulus dengan melampaui target gw jadi doain aja yah guys supaya gw bisa oke. bye-bye..

IRZHA :p

0 komentar:

Posting Komentar