ini

hai hai...
ini malam minggu loh dan gw cuma di rumah karena ujan dan satu lagi karena boke, hehehe. tadi pagi gw bolos atletik karena ya emang sengaja gw bolos hehehe... trus gw ol fb ternyata sahabat ku yang cantik alias dega juga ol akhirnya kita ngobrol - ngobrol deh. karena doi lg suka sama (inisialnya) AER dia cerita tentang aer terus. gw ditanya - tanya gimana cara pdkt sama dia, yah gw jawab ngasal aja (maaf ya deg) soalnya gw lg maen pet society kan jadi gak konsen. dan dia terus terus terus nanya pdkt ama aer trus gw bilang aja pdkt waktu renang aja eh dega malah bilang ah gila loh nanti gw di kira kecentilan dalam pikiran gw yah gak segitunya kali deg. yah, pokoknya dega tuh lagi gila banget sama aernya.

oh ya, tadi siang gw juga nganterin adek bontot gw alias nayla imunisasi di RSIA. dan perjalanan ke rumah sakitnya tuh maceeet banget. setelah nyampe di sana adek gw langsung di timbang ama di ukur tinggi gitu, ya udah gw cuma bisa nunggu bareng ayah soalnya ibu gw sama nayla. setelah itu adek gw di panggil masuk keruangan dokter, gw ikut ternyata di sana tuh lebih banyak maenan dari pada bulan kemaren. buaanyaaaak banget (lebay). di saat adek gw di periksa sama dokter, gw malah maen mainan anak kecil yang masih berceceran deket meja dokter. haahaha.....

setelah itu, adek gw di suntik dan setelah itu balik deh. eh iya satu hal lagi, temen gw ada yang di tembak hari ini tapi gw malah lebih tau dari hari - hari sebelumnya kalo si cowok tuh mau nembak temen gw. aha jadi menurut gw itu berita basi yang sekarang gw harus lakukan adalah minta pj sama dia besok hari senin. hohoho...

IRZHA 0.0

0 komentar:

Posting Komentar