aprilio and culkin

halooo semuaa,
apa kabar ? gw ? baik-baik aja.

ngomong - ngomong kemaren pemilu ya ?, gimana nih hasilnya ?, pada ikut golput atau jadi warga negara yang bener ?. hehehe.... kalo gw sih bakalan ikut pemilu lagi nanti kalo umur gw 20 tahun soalnya tahun ini gw blm cukup umur.

oh ya, gw lagi suka banget nih sama Kevin aprilio dan Macaulay Culkin. terutama sih sama kevin abisnya kalo dia lagi main alat musik tuh cool banget tau dan gw paling suka kalo dia lagi main piano, wuuiiih jangan di tanya keren banget deh, malahan gw jadi pengen ngikutin sekolah musik cuma karena mau kayak dia tapi gw pikir gw gak bisa ikut soalnya gw udah banyak les juga tuh (alah sok sibuk amat lu!!!) dan, kalo macaulay culkin hmmmm gimana ya, dia juga keren dan imuut. dari kecil sampai udah gede gini dia masih imut loh. dan (maaf nih ya kalo salah) kalo gak salah dia itu nikah di umur 18 tahun dan bercerai waktu umur 23/26 tahun. dan menurut gw itu namanya duren alias duda keren. ahahaha...
nih beberapa koleksi foto mereka yang gw dapetin :











0 komentar:

Posting Komentar