my long weekend

haloooo seneeeng banget kemaren long weekend!!
sorry yah gw baru ngepost sekarang. gw ceritain deh ngapain aja gw kemaren-kemaren.

jadi pas hari sabtu 11 april, gw di ajak nonton by request di studio kebun jeruk. gw ke sana bareng annisa, temen gw. pas nyampe di sana ternyata udahh ruamee banget, dan karena gw udah terdaftar jadi cliq alhasil gw di duluin masuk dari pada penonton yang laen sama kordinatornya dn di dalemnya lebih rame lagi, ya ampun. oke gw di sama anak-anak cliq yang laen akhirnya masuk ke studio dan acara di mulai (acara mulai mulai mulai dan selesai). dan selesai. balik dari sana gw naek busway, oke deh gw nyampe rumah dengan selamat.

besoknya gw sama keluarga gw jalan ke mekarsari. jalan dari pagi yah kira-kira jam 8 gw udah jalan. di jalan gw asik-asik aja maen bareng nayla dan pas mau masuk tol tiba-tiba ada polisi (yang menurut gw perutnya kayak badut gitu) nyetopin mobil gw. yah intinya mobil gw di tilang ah sial banget udah deh pake jalan damai aja. lanjuuuut, nyampe mekarsari gw sama keluarga ngiter-ngiter sambil liat tanaman trus naik kereta mekarsari sampai water zone. di situ gw masih jalan-jalan bareng ibu dan sodara-sodara gw eh tiba-tiba gw ngeliat tempat outbound dan gw ikutan bareng sodara-sodara gw. gw naik dengan rute cargo net, elvis walk, canopy trail, dan flying fox. di cargo net nyokap gw udah kecapekan, trus gw deh yang giliran naik ke cargo net dan ah gampang (hahaha padahal lumayan sakit nih tangan) lanjut ke elvis walk di situ gw di arahin sama mas-mas yang ngejagain di situ. gw mulai dag,dig,dug masalahnya pengamannya menurut gw di elvis tuh cuma dikit makanya gw nanya sama mas-mas itu terus ini aman apa enggak sampe mungkin dia bosen atau kesel di tanyai terus. trus gw langsung deh jalan k elvis walk di awal gw mungkin masih bisa tenang tapipasudah di tengah gw mulai panik soalnya tali pegangannya mulai turun aduh panik gw mana udah di tengah lagi, ya udah gw masih tegang tapi gw berhasil sampe ujung. wow gw gemeteran abis. trus di lanjutin ke canopy trail ini sih biasa aja soalnya cuma jembatan gantung yang tinggi dari tanah doang. lanjut terakhir naek flying fox. pas mau meluncur gw bercanda dulu sama orang yang ngejagain di sana hahaha, dan akhirnya wooooow gw meluncur dengan ketinggian kira-kira setinggi 2 1/2 lantai rumah gw. abis udah capek-capek gitu gw balik tapi ke rumah gw yang di tanggerang. di sana nyokap ama bokap gw reunian (cieelah bahasa lu) sedangkan gw muter-muter keliling komplek rumah gw naik yah sejenis motor tapi pake aki (apa sih namanya ?) trus balik ke rumah gw yang di sana, makan baso dan pulang deh ke rumah di jakarta.

besoknya hari senin dan gw ulangan semester. aduuh gak berasa banget gw udah mau lulus hehehe. guys doain target gw tercapai yahh. thank you semua yang udah mau baca post gw.

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar