GFC 'WE ARE THE CHAMPION' 2009

SENIN, 14 DESEMBER 2009.
hari ini hari pertama jadi openningnya 'Ghotoen Futsal Competition'. seru banget deh. di buka dengan tim kreatif art dari eskul ghotoen, trus acara pelepasan ribuan(lebay) balo, trus penendangan bola pertama oleh pak kepsek. baru deh pertandingan di mulai. beeh keren-keren banget mainnya. gw jadi suporter bersama temen-temen gw yang bacotnya rame banget. sampai suara mereka pada hilang hahahahaha.... trus pulang deh jam 3an.

SELASA&RABU, 15&16 DESEMBER 2009.
GFC's day cukup bosyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen... kerjaan gw : jajan, foto-foto, jajan, tidur, ngobrol, jajan, nonton, foto-foto, jajan, nonton. gitu aja terus sampe bosen. tapi yang jelas gw pulang rada sorean.

KAMIS, 17 DESEMBER 2009.
hari ini adalah finalnya. weeeeeeee rame banget sekolahan gw. seru deh dari awal pertandingan sampai akhir, apalagi pas final futsal cowo. SMAN 5 Jakarta vs SMAN 18 Jakarta. seruuuuuuuu abiiiiiis, suporter sekolah gw tuh kacau, gila semua, tapi asiiik. karena sekolah gw itu solid abis jadinya yang namanya alumni, kakak kelas, adek kelas pada ribut, teriak-teriak, sambil nyanyiin mars SMA 5, sorak sorai semua. demi apapun ini tuh seru abis. apalagi pertandingan usai sampai jam setengah 5 dengan skor 6 : 2, dan SMAN 5 JAKARTA ADALAH JUARA BERTAHANNYA. woooooooo heboh semuanya kereeeeeeeeeen bgtbgtbgtbgtbgt deh hahahaha. gw tuh sampai seneng kebawa sampai di rumah hahahaha. pokoknya SMAN 5 JAKARTA solid, keren, abiiiiiiiiiiiiiiiisssss....

LOVE FULL
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar