opening Bulungan Cup 2009

hello kawan semua !!! hehehehe........
piye kabare ?? aku harap kalian dalam keadaan baik-baik saja di hari yang luar biasaaaaaaaaa.....
hari sabtu kemarin tuh gw ke openning bulungan cup bersama my besties degadegsy, kita janjian jam 10 . trus jalan deh ke basketball hall. kita nonton berduaaaaaaaaa aja udah kayak pacaran aja. nah pas udahan sekitar jam 2 siang, kita ketemu sama sahabat-sahabat kita tuh yang jadi utas wekekekek kesian di suruh ngumpul sama kakak kelasnya jadi kita gak bisa lama-lama ngobrolnya.

setelah itu gw sama dega cao ke plaza semanggi dan kita nonton 'NEW MOON' wahahaha kocak deh kalo di inget, paraah beuuud. gw kan sama deg beli tiket jam 3 kurang nah kita jalan-jalan dulu sampai jam setengah 4 trus kita balik lagi ke 21, gw sama dega kira tuh film bakalan di mulai 15 menit lagi eh gak taunya pas kita liat ke tiketnya ternyata KITA HARUS NUNGGU 1 JAM LAGI. ebuseet dah tuh boseeeeeen deh. tapi akhirnya kita nonton deh sampai jam 7 malem dan kita berdua berpisah pulang. huhuhuhuhu kangeeeeeeeeeeeeeeeeen sama cmx 20. mau ngumpul kayak dulu lagi tapi susahnyaaaa.

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar