on a Thursday

hello everybodys, hari kamis lalu tuh hari terakhir gw ikut pelajaran ELMO sesi mr.Morris. hm seru dah ahahahaha gw cerita versi gw aja ya. jadi kan mungkin karena udah kehabisan materi buat belajar akhirnya mr.Morris ngajak main games. oke kan jadi pada bergairah anak-anak absen 1-20 (termasuk gw). dan game pun dimulai. jadi peraturannya ketika mr.Morris udah nunjukin huruf awal dari salah satu abjad maka orang yang di tunjuknya harus nebak huruf awal itu dengan apa pun yang berhubungan dengan bahasa Inggris dan di terusin ke anak-anak sebelahnya dan seterusnya.

seru banget dah hahahaha kayak misalkan si mister ngasih huruf 'L' ke temen gw. nah temen gw tiba-tiba nebak dengan muka polos dan PeDenya dia berkata 'LONTONG'. ajigile tuh anak mana ada hubungannya ama bahasa inggris hahahaha si mister aja sampe ketawa di lantai hahahahaha.... ada lagi satu lagi temen gw di kasih huruf 'O' sama si mister eh dia malah jawab dengan santai 'ONTA MISTER' wahahahahaha geblek emang tuh anak. seru banget deh.

tapi emang gw lagi males ngetik sih hahahaha jadi nanti aku ceritakan yang lain-lainnya lagi ya... byebyebyebyebyebye...... muaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccchhhhhhh.........................

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar