forgive me -__-

assalamualaikum !!

maaf ya gw ga tau harus kayak gimana, maaaaaaaaaf banget gw juga ga tau perasaan gw pas nerima lo waktu itu kayak gimana, mungkin gw waktu itu masih galau dan sedang harus di perhatiin dan lo datang di saat yang tidak tepat itu jadi gw mengatakan 'yes, i do' buat lo tapi mungkin itu ga sesungguhnya dari hati gw, MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAFIN GW BANGET ;( gw ga tau perasaan gw waktu itu tapi makin lama gw makin ga nyaman kalo gw harus ngejalanin hubungan sama lo tanpa ada rasa apa pun dari gw ;( maaaaf banget ya gw yang salah emang bener gw yang salah dan gw akuin itu. gw ga bermaksut buat mainin lo atau gimana yang jelas gw masih galau pas gw terima lo karena gw baru putus dari mantan gw. gw masih sayang sama dia tapi lo datang disaat gw butuh perhatian, demiiiii apa pun deh maaf banget ya banget banget. gw yang salah oke emang gw yang salah. lo mungkin akan ngatain gw, nyepelein gw, atau whatever lah yang jelas gw minta maaf banget gw ga tau harus gimana. maaaaaaaaaaf -___-

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar