hello :)

eh eh kayaknya gw frontal banget ya di beberapa posting sebelumnya hahahaha ya Allah maaf kan hamba mu ini. by the way hari ini gw bolos loooooooooooooooh <~ norak bangga lagi !!! hahaha gini ceritanya, keamirn malem gw ga pasang alarm hp dan paginya gw baru bangun JAM ENAM LEWAT DIKIT BO' dan harusnya jam segitu gw udah berangkat caooo ke seklah tapi itu gw baru bangun astagfirullah telat banget kan. di situ gw langsung bengong mikirn ini itu ga jelas. mulai dari mikirin jadi masuk ga ya ? sampe mikirin gimana nih masa depan mau bagus kalo sekolah 3 hari aja udah bolos ? yoo weiis bodo deh gw sempet nyesel juga sih tapi ya udah akhirnya gw ga masuk dengan alesan sakit hahaha emang sih gw rada flu tapi intinya gw ngebohong lagi -,-" haduuuh.. ya sudahlah <~ kayak judul lagu. yang penting ga diulang, yega yega ? *maksa hehehehe


IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar