pasca 8 juli

Assalamualaikum semuanyaa.....

jujur ya gw masih sedih dan masih teringat semua kenangan yang udah gw lalu bersamanya dulu. sebenernya gw udah tau sebelumnya, gw udah ngerasa kok, dan gw udah siap-siap ya istilahnya sedia payung sebelum hujan atau sedia pelampung sebelum banjir tapi gw ga sedia selingkuhan sebelum putus. 8 juli, yeaah... what happen pada tanggal itu ? gw putus oke gw ulangi sekali lagi gw putus sama firstlove yang meninggalkan berjuta rasa. gw masih sayang sama dia, susah malah buat hindarin rasa itu. tapi gw harus tegar karena gw udah punya perasaan yang dia rasain sebelum gw putus. lagi pula juga banyak yang juga support gw. thanks buat ka silvy, my parents, sahabat-sahabat gw. tapi tenang gw ga kayak kebanyakan orang yang mau balas dendam atau berontak atau nyiksa diri atau yang lain-lainnya lah setelah putus. gw tau kok di balik semua ini Allah SWT sedang menguji gw untuk bisa memilih antara seberapa besar cinta gw pada-Nya atau gw lebih memilih makhluk ciptaannya yang sudah mutusin gw itu. dan gw juga ga nyumpahin dengan sumpah serapah buat mantan gw kok hahaha, buat mantan kamu tenang aja ya aku pasti bisa lebih baik tanpa harus merugikan kamu atau diri ku sendiri, dan be your self ya seperti yang aku mau. sebenernya gw mau ngungkapin apa yang gw rasain sekarang, tapi mungkin bisa di wakili oleh liriknya Glenn Fredly :

Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta

sandiwarakah selama ini
setelah sekian lama kita tlah bersama
inikah akhir cerita cinta
yang selalu aku banggakan di depan mereka

entah dimana kusembunyikan rasa malu

kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan

entah dimana kusembunyikan rasa malu

Assalamualaikum..

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar