do the best for November

yeeeeeeeeeeeeaaah, tittle nya tuh emang ya do the best yang khususnya buat bulan ini karena gw mau tes sumatif atau bahasa umumnya uas. akhir november ini tepatnya sih mau sumatif dan gw lagi belajar rajin nih ehehe cuman banyak faktor yang membuat gw selalu menunda (spiiiiiik bilang aje males) wahaha...

baydewey, perasaan ya eh bukan perasaan deh ini beneran banyak amet temen-temen gw yang pada jadian ya akhir-akhir tahun 2010 ini, gila tuh ya ada 3-4 biji yang jadian. nah yang terakhir temen sekelas gw waktu kelas 10 yang namanya Tasya. baruuu aja lagi anget-angetnya seminggu yang lalu. gw jadi iri uuuuuwuwuwuwuwu envy envy envy.

you know ? status berpacaran itu bukan status yang buruk seperti yang orang-orang tua kira. mungkin mereka yang lebih tua dari kita itu selalu mikir 'apaan sih lo kecil-kecil ngomong pacaran ?' 'belom waktunya neeeng mikirin pacaran, belajar dulu sono yang bener' pasti sering deh di nasehatin atau di bilangin kayak gitu, tapi back to the back (bahasa apa pula ini) kembali ke intinya maksutnya gituuu, pacaran itu kan bukan cinta-cintaan, atau kayak di film-film yang gelendotan di tangan cowonya, atau kissing dan wtfnya, atau harus mojook mulu dua-duaaan mulu, tapi pacaran buat gw lebih di artikan ke menjalin hubungan dengan saling mengasih dan menyayangi satu sama lain. karena pacar buat gw dialah seorang yang bisa care sama kita, bisa diajak tukar pikiran, selalu ngedengerin curhat kita, selalu jadi penyemangat kita dan penyemangat hati kita. intinya kenapa gw bisa envy sama temen-temen gw yang berstatus 'in relationship' ?? karenaaa buat gw, ya bisa di bilang buat perasaan gw, gw cuma ingin punya seseorang yang bisa ngertiin gw lebih hanya sekedar dari teman, saudara, sahabat, dll. gw cuma mau itu, gw cuma mau punya seseorang yang selalu bisa nasehatin gw, ngebimbing gw, jadi sandaran hati gw, yang pasti jadi orang yang selalu ada disetiap gw butuh dan selalu bisa nerima gw apa adanya. tapi it's so hard to find a superboy like what i want. gw sih emang dari dulu ga suka milih-milih, buktinya setiap gw nerima seorang cowo, gw cuma ngasih dia satu syarat. ya cuma satu yaitu, dia harus bisa nerima gw apa adanya. hanya itu hanyaaa itu please. karena setelah dia bisa ngeyakinin gw dia akan penuhin syarat itu maka gw juga pasti akan bisa nerima dia apa adanya juga.so please gw cediiih uwuwuw jadi inget sesuatuu haha (serius gw lagi cengok nih sekarang). haha intinya itu aja deh

eniwey, kok gw ngerasa curhatan g tadi lebih buat promosi dah ? AHAHAHAHA whatever. yang jelas jika anda seorang pria berumur antara 15-23 tahun, berstatus single, berpendidikan, sehat jasmani dan rohani, dan punya sifat care, friendly, dan supel. harap hubungi saya dengan mengirimkan cv anda atau biodata anda ke email saya irzha_94@y.c . email yang saya reply langsung dari email ku loooch !!! ahaha abaikan sungguh sangat dan tolong di abaikan saja haha <~ setress

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar