sunday again ?

oh tidak ini hari minggu lagi ??????? oh no, oh my god, minggu lagi minggu lagi ?. what the.......... gw ga suka yah hari minggu malam besoknya senin trus sekolah oh goood help me so that no math in this world. gw cuma masih belum dan selalu belum siap buat ketemu guru matematika gw yang kolot banget kalo di bilangin. njiir, setiap pelajaran dia, gw tuh berasa senam jantung mulu, keringetan, napas naik turun, panas dingin (ayan kayanya nih) ahaha sumpah lebay. tapi serius gilakh gw ga suka ketemu guru dia lagi dia ladi. ok forget it !!!

what i've been doing ?. waktu tadi mau mandi sore, gw kebelet ada panggilan alam (dibaca:perut mules) akhirnya gw ketempat yang paling melegakan yaitu kamar mandi gw, tempat yang selalu membuat perut mules berasa lega, trus gw nongkrong layaknya anak gaul disana dan karena gw bosen sambil mules-mules akhirnya gw sambil aja komik KambingJantan yang lagi nemenin nangkirng di wastafel. gw bacaaaa mayan lama dari mules sampe ngakak sampe mules lagi sampe mau muntah ngebayangin baunya jie hye, temennya radit ahaha.akhirnya setelah gw sadar kalo tuh komik ngebuat gw ga sadar dari tadi akhirnya gw bersih-bersih deh tuh, udahan nabungnya di wc. trus gw lanjutin mandi trus abis mandi gw malah online twit, di TLnya ada Dika trus gw buka deh websitenya dia gw malah ketagihan baca sampe ngelupain pr gw haha udah niat males ngerjain. baydewey, gw ngoleksi loh bukunya ka Dika uhuuuuuuy cuman belom baca aja yang marmut merah jambu (emang belom beli, beliin dong ka Dikaa ahaha). setiap kali gw baca buku dia gw selalu ngebayangin enak kali ye jadi adeknya dia. walaupun sering di hujat, di caci maki, di obok-obok di bukunya itu tapi ya serasa enak aja deh perasaan, soalnya punya abang yang care, spesial, cool, agak amburadul otaknya, dan agak ga jelas mukanya tapi tetep gentle kalo di liat-liat (asiiiiik bang Dika j.cool bisa kali) haha apalah pokoknya. yang jelas jadi adeknya dia bisa jadi ahli waris (lho??). oke oke lupakan yang terakhir tadi. kemarin itu sebenernya gw udah mau beli yang marmut merah jambu tapi uangnya kepake buat gw beli kanvas soalnya gw lagi rajin-rajinnya ngebuat lukisan. yaudah deh nanti aja belinya.

bloggeeeeh, capek ya dengernya ? gw juga capek ngetiknya. kapan-kapan lanjut ya gw cabut dulu. gudbaaaay :*


nb :
yang mau refresh otak, mending baca http://radityadika.com
jangan lupa follow @zhanatasy & @radityadika see you on twitter

IRZHA :D

0 komentar:

Posting Komentar