ini semua gara-gara drama

blogeeeeeeeeeeeeh, ceneng bangyeet deh. aku mau cerita yaa what happen today and yesterday :)))

yesterday, pas pulang sekolah, gw pulang seperti biasa dan lagi kebetulan bareng lia sama hendi. kita bertiga naik m37. emang dari sekolah aja udah gerimis, alhasil pas gw sama hendy sampai di jalan garuda (lia udah turun depan rumahnya) tuh ujan udah deres banget dan bener-bener deres banget akhirnya karena gw bawa payung akhirnya gw turun, buka payung, nunggu hendy turun, dan kena banjir anjroot. udah gitu si hendy pake bilang 'udah zha ayoo kita nyebrang langsung' sambil narik-narik tangan gw, gw teriak aja 'HEH LO GA LIAT TUH MASIH BANYAK MOBIL!! bentar gw buka jam tangan gw' trus gw juga ngantongin kacamata gw biar ga kebasahan juga, eeh udah gitu si hendy malah narik gw maksa buat nyebrang anjir kesel gw sambil ujan-ujanan gitu. trus gw suruh aja dia yang payungin gw sambil keujanan kita nyebrang, ya Allaaaaaaah itu tuh ya banyak mobil tapi dia narik-narik tangan gw sampe stres gw huh. akhirnya sampe diseberang gw malah jalan di trotoat yang becek bertanah gitu haha. trus hendy ngajak neduh di halte, ga lama dari itu bisnya datang deh akhirnya kita naik. dan si hendy dapet tempat di pas banget samping pintu hahaha.. sebenernya gw ga tega soalnya dia ngeluh kedinginan mulu tapi ya mau gimana lagi, baju gw basah, baju dia basah, sama-sama basah ya tabah sajaaa. pokoknya akhirnya gw pulang sampai dirumah dengan selamat.

2 jam kemudian gw diantar ke 5, trus dari 5 gw dijemput si chintya, my chairmate. jam 7 malam, kita berdua janjian sama dimas, ari, lukman, tomy, yunita, dan dian, kita satu kelompok. janjiannya jam 7 ngumpul di 5 ga taunya malah jadinya jam setengah 9 dan itu cuma gw, chintya, dimas, lukman, tomy, ari, dan kita ke rumah ari. and then i feel sleepy. that's really make me can't concetration. trus akhirnya kita pulang jam 10 kurang setelah sebelumnya anak-anak cowo nganterin gw sama chintya sampai cempaka baru. di kamar chintya, gw ngobrol panjaaang lebar dari ngomongin wolfman movie sampai gosip tingkat seputar anak sekolah kita. sampai akhirnya gw ga tau tuh si chintya masih ngomoong eh gwnya ketiduran nyuekin dia hahaha

and today, this morning me and chintya go to school for our perfom. jam 8 udah dimulai dan sarapnya tomy sama ari belom dateng sampai 10 menit kemudian, mereka dateng bareng ari. masalahnya ari itu pemeran utama jadi kalo ga ada dia bisa berabe. singkat cerita kelompok kita tampil dan gw ga ngerasa bagus deh drama kita, padahal skenarionya gw yang bikin tapi nothing special. malah gw ga ngerasa deg-degan kayak yang lain haha.selesai dari situ gw ganti baju di toilet trus gw, asti, chintya, maria, vina, dan lia cao ke rumah maria. kita bantuin dia dulu trus istirahat abis itu jalan deh. jam setengah 2 siang gw pulang.

dan sekarang gw cape sih, mayaaan. tadi gw sempet tidur tapi tadi sempet tidur dan gw bagaikan baterai hp yang baru di cas 30%. masih cape banget. but it's my new experience. i really really enjoyed yesterday, i love last night, and one new thing that i realize.............................................i began to love him.

IRZHA :D

0 komentar:

Posting Komentar