bu Lina ku tersayang

bu Lina, dia adalah seorang guru matematika sekaligus walikelas gue waktu kelas 1 smp yang sangat berjasa buat gue. ya gimana tidak, gue yang sebego-begonya masuk smp dulu bisa lumayan pinter matematika tuh gara-gara dia. dan dia sumpah guru matematika terenak, terasik, tersabar, terselalu memberi motivasi, terbaik, tergaul, teruptodate,terbaik (eh udah), ter dari segala ter deh pokoknya. the best math teacher for me. lalu kurang lebih dari setahun yang lalu gue menjenguk dia, gue banjir meen air mata meeen, gue bener-bener ga tega ngeliat kondisi bu Lina yang saat itu di vonis kanker otak, astagfirullah gue bener-bener shock dan yang bikin gue tambah banjir air mata, ternyata sekian banyak memori dia yang udah ga bisa dia ingat tapi dia masih inget gue, masih inget gue pernah cerita tentang adik gue yang baru lahir, masih sempet-sempetnya nasehatin gue YA ALLAAAAAAH. dan sekarang, sekarang gue baru di kasih tau di twitter dari dega :
shock berat ya Allah ya Roooob, gue bener-bener ga nyangka, gue bener-bener sedih, bener-bener ngarasa kehilangan salah satu bagian  seorang motivator terbaik hidup gue. bu Lina itu berharga buat gue dan sangat. gue gak tau mau ngomong apa lagi.gue cuma bisa berharap ya Allah semoga salah satu guru terbaik sekaligus motivator gue yang tersabar itu di terima di sisi Mu, di berikan tempat terindah disisi Mu, di hapuskan segala dosanya, dihapuskan segala dosanya, serta selalu diberikan kebahagiaan di surga Mu. gue benar-benar kehilangan ckck.

dari salah satu murid yang menyayangimu,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar