officially yours

darma,
dia itu cowo yang ga ada matinya buat berkorban ke gue kali ya ? yaiyalah, everybody you know ? dia tadi kerumah gue. liat jam berapa sekarang ? liaaat ? hehe 9.30pm, ya dia ke rumah aku datang dengan baja hitam dan topeng berbulu domba (loh kok?), oke oke bukan. ya dia datang kerumah gue dengan shogunnya yang gesit, pakai kemeja yang kancingnya di buka semua, celana pendek, dan sendal jepit haha (kayaknya buru-buru banget anak ini) ya udah lah ga penting dia pake sendal jepit atau bakiak sekalipun. sebelumnya dia tau gue kelaperan dirumah karena haus akan perhatian dan kasih sayang............ :( dan juga udah malem, udah ga ada yang jualan lagi. sebenernya gue belum makan dari siang loh haha terakhir makan jam berapa ya ?lupa deh. tapi karena berkat kelaperan gue ini, berkat warteg2 yang udah pada tutup, berkat tukang nasi goreng yang ga lewat-lewat, gue jadi tau darma segitu sayangnya sama gue ;) aaaaaaaaaaaaaa darma darma bikin gue tambah sayang tau gak ? tau gak ? tau gak lo ? (udah udah cukup nanti anaknya ge er soalnya sering baca blog gue nih). btw gue hari minggu mau jogging loh sama darma hehe. maunya sih sepedahan tapi ya apa mau dikata kalo sepeda gue ilang sama malingsialan.

anyway, tanggal 14 kemarin aku sama darma sebulanan looh hehe. gue kasih kado dia trekpen loh haha. mudah-mudahan longlast ya kita, darma itu beda loh sama mantan-mantan gue yang lain. kalo dibandingin mah yah hm.... eh tapi jangan deh nanti malah jadi kayak membanggakan diri sendiri, apa itu namanya ? riya ya ? iya gak sih ? iya deh intinya gitu. yang jelas darma itu beda hehe kalo kata bahasa inggrinya he's different men kalo kata bahasa sundanya mah si ujang teh beda ti anu sejen. hehe intinya makin sayang deh akika sama desee hehe


tanggal 16 yaaaa. the most beautiiful woman, the perfect woman, the sweet, sexy, adorable, gorgeous women in the world (re: emak gue). ya nyokap gue ulang tahun hehe HAPPY BIRTHDAY TO YOU MY ANGEL HEART. maaf banget tahun ini cuma bisa ngucapin doang, aku ga bisa ngasih apa-apa. tapi yang penting doanya deh hehe love you bunda :*




sweety,
IRZHA :)

0 komentar:

Posting Komentar