drmwnabdlh

halooooooooooo

eh eh kemarin tanggal berapa ? oh ya tanggal 16 maret hehe. rabu ya tepatnya darma janji mau ngajakin ke kota tua nemenin jalan sambil nyari tukang cendol hehe maklum gue kalo ngidam ngebet banget. janjinya jam 12 eh karena panas dan lagi pula darma nganterin ibunya dulu kesana kemari (aduuh anak yang baik) jadi dia jemput gue di rumah jam setengah 4an setelah itu langsung cao kita ke fatahila. kangen tau gue kangen deh ga tau kenapa sama dia hehe. di sana kita duduk sebentar, tadinya gue maksa buat masuk fatahila cuma untung aja feeling darma bener, ternyata musiumnya udah jamnya tutup ya udah deh ga jadi. setelah itu kita pindah ke trotoar pinggir itu tuh apa tuh ya kita ga tau namanya. di situ kita ngeliat langit mendung banget, ngobrol macem-macem muter-muter sampai akhirnya gerimis deh, pas gerimis beli batagor dulu haha sempet-sempetnya gitu ya trus akhirnya berteduh deh tuh duduk diatas jendela pos indonesia sebelah cafe batavia. lamaaa banget disitu ya soalnya ujannya juga lama sih. ngobroool mulu di situ hehe sampai ngantuk. setelah hujannya berhenti kita mau pergi ke taman menteng. karena macet di sana-sini, gajadi deh ke mentengnya. tapi pulangnya si darma maksa buat beli martabak soalnya dia tau gue pasti ga makan kalo malem. sampai di rumah jam 18.30. yang namanya cape, pantat tepos kebanyakan duduk, seneng, kangen, bahagia, uuuh udah deh jadi satu hahaha seneng banget kemarin barengan sama darma hehe. thank you banget darma, you make all my days brighter than before :)


love you
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar