bagi rapot niih

heiiiiii
lama ya gak ngeblog. huehehe.. gw mau cerita nih tentang hari ini tapi sebelumnya gw mau kasih tau aja (sebenernya telat hehehe) kalo the king of pop a.k.a micheal jakcson is die. oke gw tau tuh berita pas gw bangun jam 5an kemaren tanggal 26 juni, gw kan langsung nonton tv eh gak taunya ada news gitu tentang dia. yaaa agak mengharukan sih because gw suka dia apa lagi pas di video clipnya yang 'black or white' itu ada cowo gw loh hahahaha. oke sekarang balik lagi, gw kan mau nyeritain tentang hari ini.

jadi gini, hari ini tuh bagi rapot. horeee, gw jadi tau nilai gw deh, yang ngambil sih sebenernya bokap gw yang tercinta. dia yang ngambil rapot gw sambil nanya tentang PSB gitu deh. tapi gwnya malah keliling bareng si dega. nyariin temen-temen yang belom dateng (udah tau belom dateng ngapain di cariin ya). terus pas ayah udah selesai ngambil rapot kan sekalian ngambil buk tahunan dan gw langsung minta book year gw dari bokap. terus cabut lagi sama dega. awalnya sih pengen minta tanda tangan ke temen-temen tapi gak jadi soalnya pada belom dateng. huh dasar pada bangun jam berapa sih, udah siang gitu gak pada dateng. akhirnya karena kelamaan gw pulang deh.

sebelum pulang ke rumah gw udah plan bareng ayah ke JCC. kan ada pameran tuh jadi sambil nyuci mata deh. disana ayah mau beli lampu gitu tadinya eh gak jadi karena modelnya jelek-jelek, maklum orang arsitek tau mana yang cucok sama interior rumahnya (belagu dah lu). akhirnya karena gw agak laper gitu akhirnya gw jajan. dan gw jajan 'sweet purple' disana ada menu yang namanya ICE BURGER. itu tuh roti burger yang mengapit patty berbentuk ice dengan warna ungu (favorite). wuuiihh enak loh. akhirnya abis dari sana gw sama ayah ke pasar pagi, walupun udah tengah hari tapi namanya tetep pasar pagi.

oke di pasar pagi yang paling di benci adalah panas dan macet. nah kalo lo kalo kesini mendingan jangan bawa mobil kalo lo gak mau sejam cuma buat cari parkir. oke disana tuh kaki gw lecet jadinya gw beli sendal jepit deh. selain panas dan macet, pasar pagi juga rame. tadinya sih ayah cuma mau beli perlengkapan pin yang mau di jual aja tapi malah gak jadi. tapi kalo di pasar pagi lo bisa beli apa aja bisa. mulai dari pakaian yang terdalam sampe bahan bangunan juga ada. oke balik, sekarang ayah gw malah beli raket, bola, ama net tennis meja. dan jangan bayangkan gw punya meja tennis karena rumah gw bisa sempit kalo ada meja tennis. but ayah gw sangat kreatif. dia menggantikan meja tennis dengan bekas meja makan. hehehe. selain gak ngeluarin duit lagi meja(yang katanya buat) tennis ini juga bisa di lipet jadi gak banyak makan lahan. hehehe...

akhirnya, gw pulang masih make sendal jepit 10.000 rupiah hehehe.. akhirnya gw pulang deh kerumah. dan kaki gw masih kesakitan sampe detik gw ngepost ini.

IRZHA :S

0 komentar:

Posting Komentar