nganggur

oke judul ini pantas buat hari-hari gw sekarang..

emang dari kemaren gw beteee banget, gak kemana-mana. lagi boke sih. huh.
tapi kemaren gw sih masuk sekolah gitu (RAJIN), terus ketemu dega,niken,cuddy,reva.
setelah kita menyelesaikan masalh masing-masing di sekolah akhirnya kita sepakat buat maen ke rumah happy. waktu itu cuddy belom dateng makanya kita bingung mau naek apa, eh tapi akhirnya si angel imut itu dateng juga. yaudah deh gw, reva, ama dega nebeng ke rumah happy naek mobil cudday tapi si niken gak ikut.

setelah kita nyampe di rumahnya happy , ternyata happy cuma sendirian loh di rumah lagi nonton space toon lagi hahahaha si happy diem-diem menghanyutkan. yaudah akhirnya kita maen-maen gitu ya maen internet juga. kan agak bosen gitu ya juga lapar akhirnya gw sama dega ngajakin cooking party sama happy,reva,cuddy. oke akhirnya kita masak-masak tapi cuma masak mie (capee deh) lumayan sih kita beli mienya dulu gitu di supermarket deket sana . trus kita semua kan mau bikin capucino gitu ya eh nyari warung yang jualan es tapi gak ada eh gak taunya kita malah di kasih es sama ibu-ibu yang baik hati yaudah deh kita ambil tapi gak di pake sih.

balik lagi ke rumah happy, kita masak deh tuh mie pake 7 bakso, 10 cabe rawit, beberapa helai casim, ama apa lagi gw lupa. akhirnya pas udah jadi kita makan bareng-bareng gw pake nambah lagi hahaha emang sih perut gw tuh isinya cuma lambung jadi selalu kelaperan gitu hahaha...

jam setengah 12 cuddy pulang . die ngeles, aduh aduh rajin amet sih kalo gw sih MALES DEH. yaudah kita tinggal berempat ngegosip gitu deh. sampe jam 2an . akhirnya gw,reva,dega pulang. reva pulang naek trans BSD sedangkan gw sama dega naek transjakarta. dega kan turun di halte benhil, kalo gw masih ngelanjutin perjuangan gw sampe halte sawah besar. gw liat dega turun terus gw liat jam yang di dalem masih jam 14.45 oke gw diem sendirian tapi di samping gw ada cowo ganteng gitu duduk di sebelah gw, ah nyamannya hehehe. TJ lewat monas nyebelinnya di sana lagi ada syuting gitu deh pas banget di bunderan monasnya jadinya macet gak nahan. gw bete . mana sih cowowk ganteng itu udah turun lagi huh. beteeee. akhirnya lolos juga dari macet itu dan gw nyampe di halte sawah besar jam 16.50. ajigile, gw mengeluarkan waktu hampir satujam cuma buat macet yang di monas itu doang. ih nyebelin, tapi akhirnya gw di jemput sama kakak gw sih dari situ.

oke udahan dulu ya gw mau temenin kaka tiri gw 'kak MANOHARA' lagi mau pemotretan gitu ya..

byu-byu
IRZHA $_$

0 komentar:

Posting Komentar