miss you comay

ceritanya gw lagi kangen berat, kangen banget sama comay. itu tuh kakak kelas gw yang imut-imut deh. serius loh. dan kenapa gw manggil comay ? itu karena dia itu suka makan siomay. hehehe namanya lucu kan ?..

pokoknya gw lagi kangen gitu deh sama dia. gw tuuh sayaaang deh, tapi.....
oke sudah lah. gw ceritain ya tentang si comay.
dia adalah kakak kelas gw yang bernama H**** dan gw panggil comay karena gw tau dia suka makan siomay di kantin. oke, jadi awalnya gw kan les gitu di sekolah pas kelas satu. kelasnya campuran sama anak kelas 3 tapi karena gw bete karena terlalu berisik jadi gw pindah hari dan gw apetnya hari rabu oke pas hari rabu pertama gw les gw masukkan tuh. eh gak lama kemudian ada anak kelas dua masuk dan itu adalah JENG..JENG..JENG.. comay. dia dateng ke kelas kita dengan seragam yang masih pake celana biru pendek terus bawa ransel pokoknya mukanya kayak lelah gitu deh.

teruskan gw masih meratiin, 'ih lucu banget sih nih kakak kelas'. yaa pokonya gitu deh. waktu istirahat gw paling suka nganterin temen gw ke los siomay karena ya ada comay hehehe. terus pas gw udah kelas 2 dia kan kelas 3. gw jadi takut gitu loh. takut kehilangan dia kalau dia lulus. dan itu pun terjadi begitu gw naik kelas 3 dia lulus dan gw pun nangis darah huhuhu (LEBAAAAY DEH LO). tapi dia ngasih peninggalan ke gw yaitu KELAS. waktu dia kelas 3 dia kelasnya di IX.D dan gw sekarang dapet kelas di IX.D . hahahaha gw seneng banget. ya akhirnya pokonya gitu deh. dan tau gak gw masih inget loh tampang dia waktu terakhir gw liat dia. ya ampun gw sedih nih bow.

and now, beberapa hari yang lalu gw liat iklan suatu produk permen ya, dan yang jadi modelnya mirip dia loh atau emang dia ?. gak tau deh gw. jadi penasaran. pokoknya gw seneng banget.
andai gw bisa ketemu lagi hehehe...

oke dari pada di pendam terus mendingan gw publikasikan namanya, but lo hari pinter-pinter bacanya. ini dia namanya : IBSAH NASKHI NAHDAMAR

oke gw cabut dulu ya,
bye nee...
IRZHA LOPLOPLOPLOP

0 komentar:

Posting Komentar