'cuddy' dan 'happy' birthday

uuwoooy, gw seneeeng banget. kenapa ?? because, di traktir cuy ama cuddy dan happy.

jadi tuh happy duluan kan yang ultah tanggal 25 juni, terus hari minggunya si cuddy yang ultah tanggal 28 juni. nah akhirnya dengan dorongan dan hasutan dari berbagai penjuru negri (LEBAY) mereka mentraktir gw deh hehehe...

jadi yang di traktir itu gw, dega, manda, melinda, tya, dan reva. kita semua janjian hari selasa 30 juni di traktir. nah pas paginya gw sekitar jam setengah 9 udah berangkat ke 19 JHS. soalnya janjiannya disana. eh gak taunya yang dateng cuma gw, dega, happy, ama manda. sedangkan reva kita tinggalin dengan teganya (maaf ya rev soalnya lo lama juga sih). oke kita cao ke BELLEZZA permata hijau naek taksi. nyampe disana ketemu tya terus kita ber5 jalan ke NAV tempat karokenya. tapi belum buka cuuy. yaiyalah baru jam 11. akhirnya kita nunggu yang laen tuh. terus, si cuddy dateng, terus melin dan reva pun dateng juga. akhirnya kita langsung check in (what??) deh. si happy yang neraktir mesen ruangan yang sizenya medium untuk 8 orang.

akhirnya kita semua karokean dengan suara gw yang lumayan fals hehehe. terus kan tuh udah lama gitu karokeannya, anak-anak yang laen selain gw ama happy itu foto-foto gitu di luar akhirnya gw sama happy duet kaokean gitu deh jadinya. terus selesai karokean kita semua ke smp 19 tercinta ini hehehe. disana kita ngantri cap 3 jari. yaudah kan tuh gw juga ngantri di kelas 9D'best (jiieee tuituit). terus kan udah ngantri tuh lumayan lama, abis itu giliran gw cap 3 jar di SKHUN gw. yaudah setelah itu kita semua (yang tadi di traktir) ngumpul lagi dan berangkat ke senayan city.

nyampenya kita langsung cao ke XXI sency. karena udah di pesenin tiket (traktirannya cuddy) kita langsung aja nyelonong masuk deh ke studionya. terus oke filmnya udah mulai. kita nonton TRANSMORMER 2. sumpah deh kereeeen abis topmarkotop deh. tapi agak gak nyaman soalnya gw duduk agak pinggir jadi kepala gw agak sakit gitu. selesai nonton kan jam setengah 6 sore gitu, terus tadinya mau makan bareng eh gak taunya gak jadi. akhirnya gw sama dega yang kebetulan(gak juga sih hehehe) pulang bareng dari sency nyebrang dulu ke STC, tepatnya sih ke McDonald. gw makan terus nawarin dega eh tapi dianya gak mau yaudah gw makan sendiri. nah pas mau selesai makan tiba-tiba si manda ama reva dateng ke situ cuma buat icip-icip doang. huh dasar bukannya temenin kek. terus akhirnya gw sama dega naek busway deh yang di depan Ratu plaza.
lumayan lama nunggunya tapi akhirnya dateng juga. terus gak lama dega turun di halte benhil (byebye deg-ncer) terus agak lama. akhirnya gw nyampe deh pulang ke rumah. serius itu seharian bersama bestbest friends gw. pasti can't forget deh. love you semua de. hehehe..

IRZHA
XOXO

0 komentar:

Posting Komentar