ceritanya pra-MOS nih !!!

welcome, semua gw udah SMA.
hehehehe,

seneng ya. oke intinya gw ngepost cuma pengen meluapkan kekeselan gw. jadi gini kan sabtu pra-MOS, terus gw masukkan ke kelas yang udah di tentuin. dan pas masuk, omaigot lumayan berdebu karena 2 minggu gak di beresin kali ya. tapi oke walupun begitu kelasnya gak panas-panas banget kok. comfort deh. heheheh...

terus anak osis masuk kan tuh ngobrol-ngobrol gitu sambil memperkenalkan diri. anak-anak barunya juga kenalan. terus pas udah gitu mereka ngasih tau apa yang harus di bawa pas first daynya MOS, yaitu :

- nametag bentuk oval + tanduk yang beda ukuran kiri-kanannya + FOTO GW BARENG SATPAM BOTAK.

- bawa nasi suci + sayur ketek + 6 jari-jari lingkaran + tempetahu bersinar terang + susu rasa bawang + buah padang pasir (yang ini tuh ribet banget)

- hansaplas + minyak telon + panadol (buat apa deh)

- kepang 5 semua rambut gak ada yang boleh di sisa

aduh gak tau deh nih. gw takut nih. males juga sih sebenernya. huahuahua...

eh, gw pengen cerita deh. tadi malem gw mimpiin si AL. ya allah, mungkin karena gw terlalu kangen kali ya sama dia akhir-akhir ini. ggw juga kangen sama all cmx 20. especially, buat happy,dega,cuddy,manda,niken, semuaaaaaa deh. love you gak ada bateeees.

miss you all somay(eh bukan deh) so much,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar