PSB bikin gw geregetan

oke, jadi gini..

pertama, gw udah lulus HOREEE.. (tapi nemnya tidaks memuaskan)
kedua, gw daftar SMA di SMA pilihan pertama gw dan ternyata nilai gw hanya bertahan 1 1/2 hari.
ketiga, gw kedepak ke SMA pilihan kedua gw, tapi...
keempat, pada tanggal 3 juli itu adalah hari PSB putaran pertama terakhir dan di tutup pada jam 15.00 tapi, dengan bagusnya di detik-detik terakhir penutupan PSB itu kira-kira jam 2 sore nama gw kedepak lagi. hemmm.. oke yang sabar ya ir.

and now, gw sekarang udah daftar di SMA 5 JAKARTA. mudah-mudahan gw sukses disana amiiin... enggh, ngomong-ngomong sekolahnya itu di daerah kemayorankan, jadi sekolahnya deket banget sama rumahnya tanteku jadinya kalo ada apa-apa tinggal ke rumah tante aja deh. hehehe.....

IRZHA
*__*

0 komentar:

Posting Komentar