temen SD ku tercintaa

blogguzz, gw mau cerita nih..
jadi gini, tadi pagi tepatnya jam 8. gw lagi maen gitu sama nayla dikamarnya. terus tiba-tiba ada sirine pemadam kebakaran, enghh gw sih biasa aja karena emang hampir tiap hari suara sirine ambulance, polisi, atau pemadam kebakaran lewat. tapi ini kok deket gitu suaranya ???. and, jawabanya pun datang. nyokap gw di teleponin sama temennya. dan temennya bilang kalo temennya nyokap gw yang kebetulan adeknya itu bestfriend waktu gw SD, rumahnya kebakaran.

astagfirullah....

gw lemes gitu. dan nyokap gw langsung ke TKP. pulangnya jam 8.15 (masih pagi). nyokap pulang dengan segrombolan adeknya temen nyokap gw yang rumahnya kebakaran itu. semua dateng. yah lumayan rame. kira-kira adeknya itu ada 6, dan belom lagi temen-temen nyokap yang juga dateng. akhirnya gw kan ngobrol gitu sama kakaknya BF gw. terus dia cerita sambil nahan nagis gitu kira-kira gini :

gw : 'ya ampun kak tabah ya. emang kronologinya gimana ?'
si kakak (SK) : 'jadi tadi jam 8 kita semua (kecuali ortu ama sodara BF gw) belom bangun terus tiba-tiba ada suara ribut gitu. saya kira itu cuma orang lagi berantem eh gak taunya ada yang teriak api-api gitu yaudah saya bangun dan kaget kamar saya udah panas karena kayunya udah mulai ikut kebakar'
gw: ' terus ? emang karena apa kak ?'
SK : ' itu tuh jadinya sebelah rumah saya itu ada warteg terus dia mau buka atasnya gas gitu tapi dia sambil ngerokok, terus karena atas gasnya gak kebuka akhirnya dia getok pake balok tapi sialnya abu rokoknya kena bocoran gas dan akhirnya MELEUUUDUUUK. huhhuhuh'
gw : ' ya allah sabar ya kak'

akhirnya, mereka yang ngungsi di rumah gw itu pada mandi. dan mulai banyak deh tuh bantuan tapi dikirimnya ke rumah gw soalnya di sana tuh bener-bener tinggal puing-puing aja (menurut nyokap gw sih soalnya gw belom ke sana).

akhirnya, tadi malem jam 7 gw ke TKP. dan astagfirullah itu bener-bener gak seperti gw terakhir ke sana. emang sih itu tuh bener-bener gak jauh dari rumah gw. terus gw kan ke BF gw dan langsung melok dia. rasanya gw kasian banget sama dia. terus gw diajak dia keliling sambil liat rumah dia aja yang hanya tinggal tembok item. sambil ngobrol dan yang paling ngeneees tuh dia bilang gini ' gw baru beli baju SMA, roknya, sepatu, tas, terus gw juga baru dapet skhun, ijazah, rapot tapi semua itu diambil lagi dengan cara seperti ini.'. coba bayangin huhuhu... udah lah nanti gw jadi nangis deh.

ya udah ya, besok mungkin gw ke sana lagi. doain aja ya temen gw itu. dan buat BF ku tersayang yang sabar ya cin, semua ini hanya pinjaman dari Allah dan sekarang dia hanya ingin menguji kesabaranmu, mungkin bisa aja nanti kamu di kasih yang lebih baik ya, AMIIIIIN.....

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar