MOS

heihei,
gw pengen cerita nih tentang status gw yang udah jadi anak SMA. yuhuuuu... (seneng gitu)

jadikan gw udah ceritain tentang persiapannya (coba baca posting gw sebelum ini), terus tibalah hari H nya.

SENIN, 13 JULI 2009.

dari rumah jam 6 terus nyampe di sekolah, terus ikut upacara pembukaan MOS, kesannya gak seru kayak SMP soalnya gak ada pelepasan balon kayak SMP hehehe. ya sisa waktunya sampai jam 2 cuma gitu-gitu aja. gak asik deh. apalagi masa penampilan eskulnya satu hari 4 eskul. ah gak seru deh.

SELASA, 14 JULI 2009.

hari ini balik lagi dan MOS lagi dan BETE lagi dan GAK SERU AGAIIIN. oke gw malahan ngantuk deh. eskulnya tampil lagi dengan yang lain lagi. tapi karena gw lagi mikir-mikir eskul mana yang pantes buat wanita seindah gw ini (oeeek, silahkan muntah gw udah duluan). akhirnya gw memilih BASKET GHOTOEN. sore jam 4 ngumpul di lapangan SMA gw dan disanalah ada wanita yang bernama 'icha' yang sebelumnya ikut basket juga di SMPnya, lalu kita kenalan. teruus, dia kan istilahnya lebih bagus permainannya dari pada gw, so gw minta diajarin dia deh.

RABU, 15 JULI 2009.

and last day. ada pemilihan MISS & MR MOS. gw gak ikut ah, nanti kalo gw eksis pada banyak yang minta foto bareng gw lagi (alaah, bilang aja lo gak kepilih!!). akhirnya yang kepilih anak X-2 padahal salah satu saingannya adalah kembarannya sendiri loh. eh ngomong-ngomong kembaran gw jadi inget wise gw yang mau punya anak kembar gitu. soalnya lucuu deh pasti. apa lagi kembar laki-laki sama perempuan. iih, gemes deh. oke balik, setelah pemilihan itu, ada gebyar eskul lagi. dan di penghujung acara ada upacara penutupan MOS. udah deh selesai dan gw resmi jadi 'ANAK SMA'.....

kesannya :
- kayaknya tempat tidur gw bakalan pindah ke kelas deh soalnya kelasnya adeem bangeet.
- eskulnya lebih keren di SMP gw. huahuahua...
- mau deh jadi MPK

IRZHA
muahmuah..

0 komentar:

Posting Komentar