IB

selamat malam, waktu menunjukan 22:22 dan aku beyum tiduur haha (gapentingsih).
eh iya dulu gue punya temen, waktu jaman-jamannya sering main di friendster. gue add someone yang gue pun juga gak terlalu banyak mutual friendsnya. akhirnya abis dari situ kita kenalan, deket, sering bercanda, ngobrol, walaupun gak pernah ketemu (ini teman dunia maya pertama gue yang gue banggain tapi gak pernah ketemuan). trus kita makin deket tuh karena ternyata gue kenal sama sodaranya. suatu  hari (ceilee bahasa gue), gue lagi nonton tv trus setelah diperhatikan ternyata dia si IB itu pemeran utama sinetron *******series. gue agak-agak merhatiin mukanya tapi haha ternyata memang dia orangnya. lalu kebetulan tanggal ulang tahun kita cuma beda 4 hari, pas dia ulang tahun gue ngucapin happy birthday dengan wishing special deh buat dia haha. 4 hari kemudian dia baru bales(karena sibuk shooting juga). dia ngucapin happy birthday juga ke gue trus message kayak birthday poetry karangan dia, haha gue seneng banget. tapi namanya juga teman dunia maya yah, jadi kayak air laut aja bisa pasang surut tingkat keakrabatannya. tapi memang makin lama makin renggang dan mungkin juga udah gak keep in touch lagi kali. but nice to know him. bagi yang bisa nebak siapa namanya dia, kalian harus tau dia itu gak sombong, dia itu baik, dan pinter banget. dan yang paling penting dia itu ramaaaah banget.

with love,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar