they are my best classmate

hello blooooooogeh, i wanna introduce my best classmate

she's Chintya R
 buat gue dia temen yang paling sering tuker pikiran bareng gue. dia lumayan pintar jadi kalo gue lagi males belajar atau ngedengerin guru ngoceh tinggal nunggu dia aja yang ngerekam pelajarannya trus tanya deh apa yang udah di jelasin tadi hahaha (cuma kalo gue lagi males doang kok), and she is my chairmate too. dan sekarang dia lagi gebet temen sekelas yang juga dulunya temen sekelas gw waktu kelas X4.

she's Vina
dia juga best banget deh buat gue. vina itu anak rokris yang punya cinta terpendam dengan anak rohis hahaha lucu deh nih anak.

she's Maria M
anak pindahan dari tasik yang sundanya masih kentel abeiis. gue belajar bahasa sunda dari dia. udah baik, pinter, soleh pula.dijamin betah temenan sama dia.

she's Tuti A
ini anak paling paling diantara yang lain, dulu kita (re:gue,chintya,maria,vina) pernah musuhan sama dia tapi sekarang kita udah baikan. dia tuh paling jorok, paling cengeng, selalu cerita tentang pacarnya setiap hari sampe bosen kuping gue. hal terburuk yang pernah gue tau tentang dia adalah orang yang suka ngupil sembarangan dan memamerkan sembarangan, iyuuuuh. haha peace tut.

and nooooooooooow, ini yang paling kece

i'm Irzha N S
kalo yang ini sih aduuuh udah deh gak bisa ngomong apa-apa, ini anak paling kece diantara mereka hahaha yaiyalah GUE

so guys our prinsip gini aja ya "dont talk about your friends behind if you're not know the consequences"

IRZHA -_______-

0 komentar:

Posting Komentar