dag,dig,dug,

wuuooy blogger,

gw mau cerita banyak nih. pertama, ceritanya udah hampir seminggu yang lalu nyokap gw marah big alias marah besar gitcu deh sama gw tapi sekarang gw udah baikan kok. nah yang kedua, gw pengen cerita tentang UAS yang najrotbetebangetgwgakbo'ong. oke ada beberapa yang gak begitu susah sih. gw koreksi dari pertama yo..

PKN : soalnya cemen. gampang kok essaynya juga. oke ini masih mending.

AGAMA : maaf bukannya gw sombong tapi essaynya gampang juga kok tapi PGnya lumayan susah

PLKJ : kalo yang satu ini gampang sekali taman-teman essay atau pg gw babat abis dah.

IPS : ini die yang bikin kesel udah pgnya susah mana essaynya ada jawaban gw yang bener-bener kayak anak kelas 5 sd. jadi di essay ada pertanyaan gini nih 'sebutkan inovasi pertanian ?' kebetulan gw udah baca tetang inovasi pertanian tapi ya gitu deh baca mata kanan keluar mata kiri (lho?). dan dengan begonya soalnya waktunya juga udah mepet gw jawab 'inovasi pertanian : 1. bertani, 2. berladang, 3. bertani petak, 4. bercocok tanam' huh emang dasar deh IPS

TIK: ya lumayan lah cuma dikit yang susah. essaynya juga gampang kok.

SENIBUDAYA : yang ini bener - bener minta di tonjok juga sama kayak IPS. ajigile pake ditanya lagu daerah segala ama tentang musik klasik gitu. huh padahal gw udah belajar tapi yang keluar dari yang gw pelajarin cuma 20 % doang, DASAR.

oke coy sekarang lupakan itu semua oke lupakan saja, lupakan, LUPAKAN. sekarang kita ke rencana kelas gw. jadi insya Allah tanggal 12,13,14 juni gw dan temen-temen sekelas 9d mao liburan gitu di villa aruva puncak. jadi do'ain yah guys supaya semua lancar-lancar aja.

satu lagi buat kalian yang baca posting ini juga doain yah buat gw supaya bisa lulus dengan nem tinggi. amiiieeen..

0 komentar:

Posting Komentar