Dufan

bloggerrr....
udah lama deh gak posting hehehe...

gw juga belom cerita tentang vacation bersama niken,happy,dega,manda,cuddy,tia,lia,vina,reza,mm siapa lagi ya ???. ya pokonya dua belas orang deh. disana gw naek banyak wahana loh. seru banget. aseek hehehe.. jadi gini ceritanya :
gw nyampe di sekolah jam 6.15 abis itu nungguin niken yang katanya udah berangkat. nungguuu terus sampe berlumut akhirnya bel masuk ah kampret tuh niken belom dateng yaudah gw naek ke kelas. mana gw bawa buku pinjeman sekolah yang banyak gila ama tebel-tebel lagi huh, eh gak taunya niken dateng juga. setelah itu gw dapet info kalo hari itu tuh upacara wahh ngajak ribut nih yang bikin upacara . ya udah deh gw upacara soalnya kalo gw gak upacara pasti langsung praktek tata boga dan menurut perkiraan gw akan selesai jam setengah sepuluan eh gak taunya upacara dulu terus baru praktek akhirnya gw selesai praktek jam setengah sebelasan gitu deh, bolu bikinan gw praktek enak loh ehehehe..

oke balik lagi, selesai praktek gw sama niken langsung ngibrit ke mobil niken eh pas gw liat untuk pertama kalinya supir niken yang bernama pak Jono itu mirip sekali kawan-kawan dengan pak Nur sang kepsek 19. hahaha kocak gw jadi ngerasa di supirin gitu ke dufan sama pak Nur hahaha. udah kan tuh gw udah nyampe di dufan bareng niken dan supir niken pak JoNoer. beli tiket 3 biji terus masuk deh . uhuy sekarang tinggal nyari yang laen. eh gak taunya mereka di wahana pontang-panting sok atuh kite kesana. udah ketemu mereka kita maen tuh wahana yang laen. ya pokonya gitu deh maen terus sampe puas banget. gw aja naek rajawali, perang bintang, kora-kora, poci-poci, rumah kaca, rumah miring, ontang-anting, istana boneka, banyak deh sampe lupa gitu.

oke pas pulang gw dianter sama niken dan pak JoNoer bareng dega yang ikutan nebeng kayak gw hahaha. terus gw dianter sampe harmoni ya lumayan deket sampe rumah gw makasih ya niken. pulangnya nyampe dirumah gw langsung mandi sampe lupa kan hari itu jadwal gw ngaji ahaha akhirnya gw gak ngaji karena kecapean . besoknya banyak yang smsin gw (huh susah ya jadi orang sibuk) nagih foto pas di dufan . oke deh gw masukin ke fb eh udah nunggu loadingnya lama terus gak bisa dimasukin lagi huh dasar ya udah deh guys jadi gitu ya kenapa fotonya gak bisa dimasukinn bukannya gw males masukin tapi emang gak bisa masuk ya. nanti ya fotonya gw masukin.

oke sekian dulu ya,
IRZHA.

0 komentar:

Posting Komentar