minggu ini

gini loh...!!

minggu ini kan lagi praktek gitu kan buat nilai lulus, jadi itu yang menyebabkan gw lagi males ngeposting. tapi gw lagi banyak mau cerita nih....

di mulai dari yang baru - baru ini ya. jadi tuh tadi siang lagi praktek TIK sampai sore gitu ah sial banget soalnya pasti halte TJ bakalan penuh kalo uadah sore gini tapi ternyata di balik pulang sore itu, allah memberikan rizki buat gw hahahaha.... gw jadi ketemu sama al si adek kelas yang handsome itu dan yang lebih lebih lagi ternyata halte TJ kosong men. gila beruntung juga yah ahahaha... jadi pengen selalu senyum kalo inget ngeliat si al. abis mukanya ngangenin gitu kayak boneka anjing gw( yang ini bo'ong kok) yah pokoknya jadi kangen('band' oh bukan) sama dia.

nah gw masih inget sama kejadian hari senin. pas gw lagi siap - siap sekolah kan gw pake rok putihnya dulu yah eh gak taunya resletingnya patah. ya ampun tapi itu cuma yang buat di pegang dong kok kalo kegunaannya sih masih bisa di pakai. eh ya, kalian tau gak telenovela DULCE MARIA yang si dulce tuh imut banget kecilnya ??? nah gw lagi ngebayangin nih kalo gw setelah lulus smp masuk ke asrama kayak gitu, asik kali ya ???. tapi kebanyakan orang bilang sekolah asrama tuh gak enak. emang bener ya ??. oke itu buat nanti aja di pikirin.

hmm, gw mau nanya sekali lagi deh sama si manda, temn gw yang montok itu. gw pengen nanya dia jadi gak sih bikin acara ke dufan setelah UAS ??, soalnya otak gw harus butuh hiburan nih karena udah di kuras abis sama berbagai try out dan ujian - ujian yang menentukan masa depan gw juga. mudah mudahan jadi yah?. oh ya kan nanti hari sabtu ada ROB'S PARTY loh di TIM tapi sayangnya jam 8 malem, huh, padahal gw pengen banget dateng.

akhir - akhir ini gw lagi seneng gila - gilaan sampe gila betulan sama niken diast'RINI' si bungsu yang manja. mulai dari gila - gilaan ngatain orang, gila - gilaan mimpi pada orang yang sama, gila - gilaan bikin sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, gila - gilaan mikirin DS ama IPHONE nya si bungsu ini, gila - gilaan nginget mama suhana, yang pokoknya semua hal yang gw pikirin sama niken yang tadinya cuma biasa kalo kita berdua semua berubah menjadi gila deh. tapi kalo gw sih cuma ketularan gilanya niken jadi kalo gw gilanya kalo niken lagi kambuh gilanya aja tapi kalo enggak yah enggak gila.

guys, ngomong - ngomong gw udah cape ngetik nih jadi udahan dulu yah nanti gw sambung cerita gw yang nanti - nanti lagi otreey...

byubyu,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar