my crazy brother

hey,

tadi pagi kan praktek fisika gitu ya, terus dari rumah gw dianterin kakak gw yang (agak?) ganteng kata pacarnya. dari rumah gw udanh punya feeling nanti kenapa-kenapa gitu deh, eh bener ternyata kawan-kawan kan gw dianterin naek motornya terus uh gila dia tuh ngwbut sampe speedometernya mentok alias kecepatannya di antara 100 km/jam - 130km/jam. ya allah gw udah bertasbih gitu di jalan. ya baca-bacaan deh ama doa supaya selamet sampe tujuan. ya akhirnya pun gw selamet hehehe.

nyampenya di sekolah di sana kan emang jadwalnya hari sabtu guru-guru pada senam gitcu jadi sambil nunggu guru paktek gw yang belom dateng gw sambil meratiin guru-guru yang lagi senam, dan gw tertuju pada guru biologi gw kelas dua yang mempunyai badan yang subur yaitu pak Selamet alias BAKABON. dia tuh senamnya lucu deh ahahaha pas gerakan maju- maju gitu eh perutnya udah maju duluan hahaha.. sumpah ya pas itu tuh kocak abis apa lagi ngeliatin bu yati yang cantik dan baik hati itu senam. wuihh energik men. hahaha kocak deh dan akhirnya gw praktek fisika deh karena gurunya udah dateng.

nah, pas pulang kan gw naik TJ gitu yah. terus pas di dalemnya tiba-tiba ada orang yang mau makan gitu di dalem TJ eh akhirnya kan dilarang ya sama petugasnya but, tanpa sepengatahuan dia seorang anak SMP yang ikut di dalem TJ itu juga lagi asiknya makan permen dan orang itu adalah gw hahaha die enggak tau gw lagi asik makan. lanjuut, setelah gw nyampe di halte sawah besar terus gw lewat pinggir jalan raya gitu dan ada satu hal amazing yang terjadi yaitu, pas gw jalan ya terus ada taksi lewat di belakangnya ada motor dan orang yang di motor itu nengok ke gw sambil ngendarain tuh motor mungkin dia lagi berfikir 'kayaknya gw kenal nih orang?' terus beberapa detik kemudian BRRAKK tuh motor nabarak taksi yang ada di depanya dan keadaan nya lumayan lecet di bagian belakang tuh taksi. ya ampun cuma gara-gar orang yang ngendarain motor itu terpesona sama gw di jadi sampe nabrak taksi hahahaha...

oke selanjutnya dirumah. hmm, gw bete nih. mau makan tapi gak ada makanan, mau maen tapi di luar panas, mau tidur tapi belum ngantuk, mau ngejenggut nayla tapi dimarahin nyokap. akhirnya gw bikin pancake aja. pertama gw kumpulin bahannya, kedua gw bikin aduk-aduk, ketiga gw sajikan dan hmmm pancake pertama lima tumpuk special buat parents gw. dan mereka memuji gw loh katanya 'enak loh neng'. wuhuy, yaiyalah buatan gw tapi sayang gw belom sempet foto tuh pancake soalnya keburu abis. maklum makanan yang gw buat emang selalu enak walupun selanjutnya langsung pada masuk UGD (oh engga ini bohong). tapi yah mereka mengakui bahwa gw lah sang IRZHA QUINN hehehe.

udah dulu yah,
IRZHA -0-

0 komentar:

Posting Komentar