ayeeee

assalamualaikum
selamat malam semuanyaaaaaaaaaaaa !!!

hari ini hari minggu, besok senin, lusa selasa, lusanya lagi rabu dan saya libur 3 hari uyeeeeeeeeeeeeeeee hehehe seneng parah yeee gw. pantes dari kemaren lupa hari soalnya everyday is sunday hahaha. eh iya tadi siangkan gw sama keluarga gw jalan-jalan tuh ke mall ciputra awalnya sih bete udah kayak lagi nyari lowongan kerja aja. trus abis si nayla bangun akhirnya kita main di kid's park deh gw sih biasa main mobil aja deh trus ngikut-ngikut nayla deh naik kereta kudanya snow white hehehe... entah mengapa ya gw lagi pengen deh nonton teletubies hahaha kangen aja sama si baby yang jadi mataharinya itu, kangen juga sama lagu teletubies sama lagu captain tsubasa juga kangen hehehe. eh iya hahaha gw kok setelah baca posting gw yang judulnya 'hey you there' gw agak ngerasa lebay gitu yah ? hahaha emang sih itu efek samping gw memposting saat lagi bercanda sampe sinting bareng temen gw jadi agak lebay deh gwnya. eeeiitttsss ya udah deh gw mulai males lagi nih ngetik, udah dulu ya. see you next time my blog :)

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar