what happen in H+2 ??

assalamualaikum

HELLO EVERYBODY !!! <---keliatannya seneng banget yap, aku memang lagi senang hahahaha. oke tadi pas pulang sekolah di jemput sama abang dan sebelum gw naik motornya, gw di panggil sama temen-temen gw dan............... satu telor melayang di kepala gw, oke damn !! kesel memang gw karena mereka nyeplokin gw. gimana coba ya mereka gak mikir rumah gw jauh akhirnya setelah gw kena satu telor itu gw mandang ke arah mereka dengan muka murka gw dan suasana yang udah panas terik itu semakin panas akhirnya gw masuk lagi ke sekolah trus basahin rambut gw. ya banyak orang-orang yang ngeliat(dan gw tambah malu) tapi gw gak peduli, kalo amarah gw udah di ubun-ubun begitu rasanya gw mau nonjok aja tuh temen-temen gw satu persatu. tapi karena gw udah terlalu marah akhirnya gw langsung aja ke abang trus cabut dari TKP. on my way with abang, gw masih ngedumel tentang bau telornya yang naujubilah ini sampai gw sadar kalo ternyata dia ngajakin gw muter-muter dulu. ya udah gpp sih buat gw samil ngeringin rambut gw juga hahahaha dan pas di perjalanan abang bilang kalo dia mau ngomong sesesuatu, eh beneran gw langsung deg degan gimanaa gitu cuman ya ekspresi muka gw di tutup-tutupin aja biar gak terlalu ketara hahaha ya udah akhirnya dia bilang 'AKU SAYANG KAMU' yah awalnya gw gak percaya karena emang agak berisik juga(soalnya lagi di perjalanan nembaknya). ya udah deh dia jujur tentang perasaannya ke gw, di situ gw bisanya cuma dieeeeeeem aja hahaha abis gwnya kaget ya gimana sih ya begitulah. trus kan dia bilang 'aku tunggu jawaban kamu nanti ya jam 10.04 malam' trus kan gw mikir kenapa harus jam 10.04 malam deh ??. akhirnya nyampe di rumah dan helmnya abang jadi bau gara-gara gw pake (maaf ya sayang).

dan dari situ sampe malemnya gw masih deg degan, dan pada akhirnya gw terima dia dengan syarat 'kita harus saling mencintai apa adanya' dan melalui sms tepat jam 10.04 malam dan gw juga sadar kenapa harus tepat jam segitu, karena 10.04 malam tepat 22.04 dan tepat pada tanggal hari ini 22 april hehe dan kita RESMI JADIAN :) makasih ya sayang

I LOVE YOU
yours
ENENGIRZHA :)
220410 ILUSM

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tau ga knp jam 10.04 sama tgl 22??

karena jam 10/04 malam sama aja sama tgl jadian nya,,, 22.04 terus kalo tgl 22 nya.. itu di ambil dari tgl lahir kamu di tambahin sama tanggal lahir aku... hhe


abangmu

zhanatasy mengatakan...

hahaha tooo tuiiiiiit dih kamu suka buka blog aku ya :P

zhanatasy mengatakan...

a, maaf ya aku masih sering kangen setiap hari kamis

Posting Komentar