my first date

halloooooooooo...
hari minggu ke marin tanggal 25 kan aku tidur siang yah, eh pas bangun ada 4 sms ternyata dari si pacar hahaha setelah sms blablabla dia ngajakin jalan. woooke kita jalan deh, dia jemput aku di rumah jam 3 sore trus tadinya mau jalan ke taman menteng tapi gak taunya malah ke kota tua. pas sampai di kota tua kita ngobrol-ngobrol aja, jalan-jalan, muter-muter, sama nonton debus deh hahaha emang dasar dia anak bungsu jadi agak tatuuut ya gpp sih kita jalan-jalan trus foto-foto di pinggir jembatan gitu deh sambil ngeliatin air haha seneng banget tau, aku tuh kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangetbangetan sama dia. ya pokoknya kita menghabiskan waktu berdua cukup lama hahaha iiih aku tuh sayang banget tau sama dia. akhirnya kita pulang tapi sebelum pulang kita berdua jalan-jalan dulu sampe ke kemayoran hehehe abis itu pulang deh trus dia ngasih aku baju yang dia beliin di bandung tapi tulisannya "I WANNA KILL MY BOYFRIEND" hahaha dasar ngasal sih nih orang.... huaaaa pokoknya aku seneng banget hari itu hahaha

I LOVE YOU SULISTIANA

yours
IRZHA :D

0 komentar:

Posting Komentar