EKSTAFOURTA at Atlantis jilid 2

assalamualaikum,
heyooooooooo B, cape loh sumpah hehehe tapi cuma kaki gw doang yang pegel, tangan gw enggak kok. mau cerita ah hehehe

hari ini rabu, 14 april 2010 jadwal aquatic buat anak kelas 10 dan gw termasuknya jadi sok atuh gw malem-malem udah nyiapin buat besokannya. dan pas besokannya gw ke 5 trus ngumpul deh bareng temen-temen yang lain abis itu kan langsung ke bisnya yang di sewa buat ke atlantis dan si riza ketinggalan. emang dasar tuh anak lelet dah, udah rumahnya paling deket masiiiiiiiiiih aja telat ckck ya pokoknya gw kan ikut bis pertama bersama guru olahraga gw jadi gw juga termasuk 10 pengunjung pertama atlantis pada hari ini(wkwkwk gak penting sumpah) hehehe tapi abis itu si riza dateng juga ikut bis ke 3. pokoknya akhirnya pas kita semua udah pada ganti baju langsung main-main tadinya kita mau ngambil nilai dulu setelah pemanasan tapi eh si gurunya entah dimana ya udah deh pada main dulu sampe jam 11an trus baru ngambil nilai abis itu kita semua maun lagi. kita main di kolam spiral, kolam arus, kolam ombak, kolam apalah itu gw lupa pokoknya yang pake ban(hahaha ndeso) trus di kolam yang pake ban itu gw kan ceritanya nyelak-nyelak gak mau ngantri ngambil bannya, abis kalo ngantri lama naiknya trus udah deh gw ngeluncur 2 kali dari atas dan yang pas pertama tuh gw beserta riza dan asti kan duluan naik bannya pas kita ngeluncur gitu gwnya hampir terbalik hahahaha kocak banget kali kalo gw terbalik kayaknya lebih seru deh tapi jangan ah gwnya juga takut. ya abis itu kita ngabisin waktu aja sih sampai jam 1an kita pada bilasan deh.

abis bilasan, semuanya pada ngumpul lagi trus kita jalan deh ke tugu monumen apalah itu namanya yang di depan atlantis itu tapi gak jadi akhirnya kita jalan luruuuus terus sampe bandar djakarta dan di pinggir pantainya kita nemu kura-kura gueeedeeee deh ada tulisan cina gitu di cangkangnya akhirnya sama si ayung dan diki di ambil tuh kura. trus kan kita nyari bis ancol yang garatis itu ya tapi gak ada yang lewat ya udah deh kita main di pinggir pantai dulu trus si ketua kelas punya inisiatif buat naik perahu, setelah deal naik perahu bayar cuma 2500 rupiah per orang ya kita naik perahu deh sampe ke tengah laut hahaha... seru loh ini pengalaman pertama gw naik perahu, disana kita narsis-narsis trus juga banyak yang mabuk hahaha katro lo yung. pas di tengah laut kita kembaliin kura-kuranya yang tadinya mau di taro do sekolah kita, kita kembaliin dia ke alamnya. trus setelah turun dari perahu akhirnya kita balik deh ke atlantis naik mobil ancol yang gratis itu tuh. pas udah nyampe di atlantis kita nunggu sekitar setengah jam-an, nunggu bis yang anter jemput kita ke 5. abis itu cabut deh kita di kembaliin ke 5.

nyampe di 5 si riza ribet gak ada yang nganterin pulang tapi akhirnya di anterin juga sih sama orang yang tadi mabuk di perahu hahaha... kalo gw ?? kalo gw di jemput abang hahahaha.... si abang jemput gw naik motor barunya caileeeeeeeeeeeh merah-merah lagi untung gak ada banteng udah gitu corak bajunya sama lagi kotak-kotak kayak gw ckck ngikutin aja deh kamu bang hhe. truskan gw samil ngobrol gitu ya agak ribet dengan helmnya yang gede banget hahaha tapi gak apalah dari pada gak pake helm. trus sambil nunjukin jalan yang cepet ke rumah gw, dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa---------sampai. nah sampe kan tuh di rumah gw, si abang di suruh masuk bukannya masuk pake malu-malu kucing segala. trus kan ada mobil lewat, itu mobil kayak yang biasa nganterin nyokap gw eh gw udah bilang "tuh ibu aku dateng tuh bang" dan hahaha si abang tuh udah stay cool dan sibuk ngeberes-beres diri dan ternyata.....itu bukan mobil yang biasa nganterin nyokap gw hahahaha cape deh. ya sudah deh setelah itu kita ngobrol-ngobrol sampai jam setengah 5 sore trus dia pulang karena ALESAN mau hujan. ya udah deh abang pulang trus pas nyampe rumah malah bilang bilang gini "ngeselin gak ujan, aku jadi nyesel cepet pulang!" tuh nyeselkan cepet-cepet pulang wooooooo.... ya udah deh gak apa sih buat aku dari pada abang malah beneran keujanan. hehehe so, gw cuapeee banget mangkanya besok males sekolah.

NB :
- thanks to EKSTAFOURTA kita udah bikin ekstafourta at atlantis jilid 2 jadi sukses
- thanks to abang ade sulistiana si bungsu makasih ya udah nganterin aku sampe rumah hehehe
- foto-fotfonya kapan-kapan aja ya gw masukin soalnya gw cuape cekali


IRZHA :)

0 komentar:

Posting Komentar