welcome APRIL :))

alohaaaaaaaaaaaa everybodys, aku mau cerita buanyaaaaaak mamen. let's gooo

my first story
okay good luck buat kakak-kakak kelas XII yang udah ikut uan selama seminggu mulai dari tanggal 22-26 maret, especially for you yah hahahaha aku tau pasti kamu lakukan yang terbaik untuk semua. booot sudah lah, lanjuuuuut. semingguan gw gak sms sama dia huaaa rasanya hp gw sepi gila tau gak sih, gak tau kan ?, mangkanya lo harus tau.

my second story
gw akan menuliskan hal-hal yang katanya terakhir (what the hell gw gak suka bilang TERAKHIR). okey, tanggal 15 maret adalah upacara bendera terakhir bersama kelas XII dan tadi pagi tanggal 9 april adalah SENAM PAGI SKJ terakhir bersama kelas XII. udah lah yang jelas gw males buat denger kata TERAKHIR apalagi sekarang para kakak kelas 12 mulai nyiapin acaran prom WAAAAAAAAARRRRRRGGGGGHHHH....

lanjut cerita ke next posting yao...

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar