Arya's

hallo guyss hahaha... sebenernya mau cerita dari hari senin cumaan yaa gw ga punya waktu buat ngetik hehe jadi tuh kan di posting yang sebelumnya gw udah nyebut-nyebut nama si aryeee mangknya sekarang mau ngenalin niiih hehe. ok, arya atau

R. Muhammad Arya Permana Putra.
gw kenal sama dia pas masuk ke eskul fotografi di 5. tadinya gw cuman tau dia aja sih dan ga niat kenal banget wkwk tapi pas beberapa hari setelah itu dia online fb trus minta nomer gw dan gw kasih aja tadinya cuman ya gitu gitu aja soalnya ga enak kan dia yang ngajar di eskul gw jadinya gw kasih aja. eh malah setelah itu dia sms gw mulu akhirnya pas hari sabtu dia jemput gw tuh di sency(liat post sebelumnya) eh abis dari situ kita keterusan smsan sampe akhirnya senin paginya dia jemput gw buat pergi sekolah haha sampe di sekolah gw masih sering smsan trus pulangnya dianter sama dia lagi hehe kan janjian di tempat es kelapa yang suka di tongkrongin tuh trus dia jemput gw di situ trus ada temen dia tapi akhirnya ya udah deh karena gw janji mau nemenin dia ngabuburit jadi gw temenin dia, maen-maen di rumahnya trus minta gambarin haha pinter loh dia gambarnya. ya udah deh tuh abis itu kan jam 5 kurang, gw minta pulang trus dianter pulang hehe dan pas malemnya dia nembak gw hahaha ga begitu afal banget justru gw lupa dia nembaknya gimana tapi yang jelas gw jadian aja wkwk haha...

ya sudahlah itu sekilah tentang pacar baru gw yang agak abnormal :)

IRZHA♥

0 komentar:

Posting Komentar