HAPPY FASTING DAY !!!!!!

assalamualaikum,
yeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, hapy fasting day all!!! hari ini hari pertama puasa ya tepatnya tanggal 11 Agustus 2010 atau 1 Ramadhan 1431H hehe... ucul yee (apa sih). pagi-pagi gini biasanya gw ngemil sambil nonton tv tapi sekarang udah engga, ya seenggaknya sebulan gw ga akan ngemil di depan tv tiap pagi ;( sebenernya gw lagi males nih buat posting-posting maleeeeeeeeeees bawaan puasa jadi lemes haha tapi ga boleh gitu juga sih. sekarang saat gw lagi mosting ini gw sambil dengerin lagunya Jikustik yang judulnya 'SETIA' ya ampun dalem banget tau, nih gw kasih liriknya deh :

deras hujan yang turun
mengingatkanku pada dirimu
aku masih disini untuk setia

selang waktu berganti
aku tak tahu engkau dimana
tapi aku mencoba untuk setia

sesaat malam datang
menjemput kesendirianku
dan bila pagi datang
kutahu kau tak disampingku
aku masih disini untuk setia

dari dulu gw suka banget lagu ini. liriknya dalem banget dan ngebuat hati gw galau terharu gimanaaaa gitu haha wkwk... lagu ini bukan untuk siapa-siapa dri gw. gw cuma suka aja lagu ini. ok, fine sekarang gw single dan bisa nerima semua keadaan yang terjadi pada gw. hellooo !!! NO BOYS NO CRYS guys !! walaupun gw sudah membuka hati gw untuk siapa pun lagi gw ga akan mau kejadian yang lalu terulang lagi. ok, now i have to be smart to love because there is rarely a lasting love than love god to us :))))

wassalam,

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar