Buka Bersama 210810 :>

halooooooooooooooo semuanya, gw disini lagi niiiiih.
kemarin yaa buka bersama gitu janjian sama dega di depan zebra cross plaza senayan trus udah kan tuh ketemu dia trus gw ke lobby dan ketemu mandaaaa akhirnya kita bertiga ke foodcourt dan ketemu fary, tia, cuddy, reza, dan reyhaaan. lamaaaa deh nunggu bedug sambil ngobrol-ngobrol, foto-foto, haha berasa kangen juga ga ngeliat mereka. abis itu agak lama akhirnya bedug juga ALHAMDULILLAAAAAH <~ berasa puasa padahal engga. ya udah tuh abis makan, ngobro-ngobrol lagi, foto-foto lagi, akhirnya kita pindah ke senayan city karena udah bosen di ps. di depan ps manda pulang uwuwuwu kangen tau sama manda yang udah pake kerudung sekarang trus dia pulang deee ;( abis itu kita semua sisanya jalan-jalan ke senayan city haha have fun deh sambil kongkow-kongkow di j.co abis itu sampe jam stg 9 pada mau pulang eh sebagian udah di jemput sih tapi gw nunggu di jemput arya. gw nunggu bareng dega di dalem sency tapi akhirnya karena dega udah di jemput tapi dia dan bokapnya nungguin gw di jemput sama arya dulu haha makasiiiih ya ayahnya dega dan dega ku sayang hehe.. trus kan akhirnya arya dateeng jeng jeng jeng jeng dega pulang. gw masih di halte sampe 5 menitan sama arya nunggu ujan reda tapi akhirnya masih gerimis juga akhirnya kita ujan-ujanan haha trus ngobrol di jalan dia sambil nyanyi 'basah basah basah' wkwk kocak loh sumpah padahal itu udah hampir midnight tapi masiiiiih aja ada yang dia lawakin hahaha... dan pengorbanan dia ga sampe di situ aja, pas udah mau nyampe rumah gw tiba-tiba ban motor dia kempeeeeeeees anjriiiiit gila yeee mana masih gerimis, ban motor kempes, mana udah malem, halaaaaah akhirnya ke tambel ban trus ke rumah gw deh dan nyampeeeeeee haha sialnya pas udah nyampe gerimisnya baru selesai >.<

ya udah deh ya sekin dan terimakasih telah sudi baca posting ini wkwk <~pasrah banget

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar